Followers

Kamis, 03 Januari 2013

Cewek Friendster part 21

kalau orang bertanya untuk apa menulis ? bagi gue menulis supaya gue bisa mengingat dengan jelas apa yang sudah terjadi yg gue alamin , karena tidak bisa semua cerita gue bisa ingat kembali dengan jelas , makanya gue putuskan untuk menulis :)

Finally ini sudah tahun 2013 , artinya udah berapa tahun ya gue menulis di blog ini. entah dari tulisan yg isinya cerita aneh yg gue alamin atau pun cerita cinta yg gue alamin , maklum lah anak muda ya mesti punya cerita cinta #uhuk
 sebelumnya gue ucapin dulu Happy New Year 2013 , walau agak terlambat beberapa hari sih ya :D
semoga harapan kalian yg sering atau pun gag sering baca tulisan nyampah gue ini bisa terwujudkan , mari bersama sama mengejar mimpi yg belum terwujud dan berusaha di tahun ini :)

 foto dari yogyes.com

baiklah gue hanya ingin menulis apa yg seharusnya gue tulis dari sebelum nya , karena serial dari part cerita gue yg belum selesai , memang agak panjang sih soalnya ini cerita hampir 3 tahun yang lalu , gue harus mengingat sedikit sedikit dari masa lalu gue yg gue alamin , kadang samar-samar cuman gue harus renungin biar ingatan gue untuk menceritakan di tulisan ini bisa gue tuliskan dengan baik

terakhir pada part 20 adalah cerita gue bersama si cewek friendster mengalami kejadian aneh di kantor polisi ketika si doi kehilangan dompetnya. mungkin banyak kejadian lain yg mungkin agak gue lupa , cuman mungkin bukan gue skip tapi gue bakal lanjutin nulis yg bakal gue ingat

dan inilah cerita selanjutnya di part 21

Entah ada angin apa pada malam itu , gue merasa memang ada yang aneh pada cewek soto (pacar gue saat itu) beberapa hari belakangan semenjak dia pulang dari jakarta liburan bersama keluarga nya, dia lebih agak jadi pendiam ke gue , pada saat dia di jakarta  gue selalu berusaha sms dan telepon doi agar komunikasi terjaga , cuman yg ada gue jarang dapat bales sms dan ketika gue telepon entah kenapa telepon nya juga sebentar banget dan tiba tiba di tutup , kata doi sih sinyal nya jelek padahal disana adalah ibukota , mana mungkin di ibukota yg segede gaban itu hilang sinyal ya T.T

balik lagi pada malam itu gue lagi teleponan , mungkin bukan teleponan soalnya sebelumnya gue susah banget ngehubungin doi setelah sampai di Banjarmasin lagi dan pada saat itu juga di telepon yg gue dapat adalah kata-kata seperti ini " mohon maaf ya kayaknya aku sama kamu harus udahan " . yap you know lah artinya itu kita putus , gue bingung dan gue panik , gue gag tahu harus berbuat apa , gue coba tanya alasan nya , yang ada gue malah makin gag ngerti tapi mau gag mau gue harus menerima keputusan doi, ya gue putus tus tus tus! #tragis

padahal di sore sebelum nya gue ketemu sama doi dan doi ngasih gue sepatu macbeth yg doi beli di jakarta , dan gue masih ingat sepatu itu warna merah dan ukuran nya pas , pada waktu itu pula
saat gue terakhir menjadi cowok nya , yg terlintas di kepala gue hanya gue bingung dan gue masih sangat tdk menerima gue di putusin , mungkin ya gimana soalnya gue baru pertama pacaran #maklum ya

cerita gue putus ini sudah gue ceritain kepada nyokap dan kakak gue dan alhasil mereka malah menaruh rasa amarah sama doi , kata mereka ke gue adalah gue harus cuek aja dan masih banyak cewek lain, tapi kalau di lihat isi hati gue adalah GUE REMUK ,sedih banget men kayak rasanyaitu gag bisa berdiri lagi , kayak makan makanan manis gag ada rasa nya , kayak kamu di tabrak orang dengan mobil tapi kamu gag ngerasain apapun padahal kesakitan nya minta ampun

kenapa gue remuk ini lah alasan nya(bercerita)
dalam rapat keluarga , pada saat itu ada bokap dan nyokap gue juga dan mereka berbicara kepada gue untuk mau melanjutkan kuliah dimana , untuk kalian ketahui dulu gue sama doi sudah sama-sama keterima di salah satu universitas swasta di jakarta dan kebetulan jurusan yang kita daftar juga sama, pada saat pengumuman tes ujian masuk kita berdua sama sama lulus , ya gue seneng banget lah bisa memulai dunia perkuliahan sama doi. balik ke rapat keluarga , pada saat itu bokap nyokap gue nyuruh gue tes lagi di salah satu universitas negeri di jogja , ya terang-terangan gue bilang gag mau , gue bersikeras untuk tetap masuk universitas swasta di jakarta itu , orang tua gue juga tau kalau si cewek soto ini juga keterima yg sama gue , nah yang paling gue ingat pada saat itu bokap gue bilang "Paling kamu sama doi itu gag lama" , pas gitu gue makin bersikeras untuk menolak suruhan ortu gue dan sampai gue menangis di hadapan mereka , gue berusaha meyakinkan mereka bahwa itu bukan karena si doi untuk kuliah disana melainkan karena minat gue , tapi tetap gue gag bisa apa-apa dan akhirnya gue harus ikut ujian tes lagi ujian di jogja tapi pada saat itu juga si doi ini ikut lagi sama gue tes di universitas yang sama namun fakultas yang berbeda.

Doi mengambil jurusan kedokteran gigi dan gue mangambil jurusan teknik , dan pada akhirnya kita sama-sama keterima lagi, entah takdir atau gag , tapi hal ini yang membuat gue yakin kalau doi itu memang bersama gue sampai seterusnya #padasaatitusihya . dan hal ini selalu gue yakinin bahwa doi juga merasakan hal yang sama ke gue.

tapi pada kenyataannya adalah berbeda , memang banyak cerita manis yang kita alami namun kelihatannya doi memilih untuk tidak melanjutkan cerita bersama lagi dan sekarang yang selanjutnya adalah cerita aku ya aku , cerita kamu ya kamu .

masih ada lagi untuk selanjutnya sebelum masuk dunia universitas , tapi gue rasa gue cukupkan saja untuk menulis part 21 hari ini
terimakasih yg masih setia membaca cerita gue ini , walau tidak tiap hari , tiap bulan , tiap tahun gue mnyambung cerita ini tapi gue sudah berniat untuk menyelesaikan cerita ini karena ini sudah gue mulai dan harus gue akhirin juga :)

P.S :
untuk cewek soto : mungkin sekarang kita gag pernah ketemu lagi, dan bertegur sapa tapi yg ada satu hal ,kamu dulu adalah seorang yg sgt berarti bagi gue , gue hanya ingin mengucapkan selamat berbahagia ya dengan kehidupan kamu sekarang

untuk cewek friendster : kita gag pernah bertemu lagi ya , bertegur sapa atau pun sebagai nya terakhir ketemu pada saat lebaran idul fitri 2012 tadi tapi itu merupakan kejadian konyol (nanti akan gue tulis disini pada saat part terakhir dari serial ini :) ) sehat selalu ya disana , apapun itu gue tau bahwa kamu selalu bisa mewujudkan impian dan keinginan mu

cukup sekian hari ini , nanti kita ketemu di part selanjutnya ya :)

2 komentar:

  1. agak rumit kisah cintanya yah, masih nunggu endingnya gimana nih... :D

    BalasHapus
  2. sama deh nunggu endingnya dulu :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...