Followers

Selasa, 31 Januari 2012

Cacing Cenat Cenut

jadi pengen cerita gue hari ini
dari kemaren nahan nih cerita coba ngumpulin inata buat nih cerita,,yaudah biar gag penasaran kalian coba aja pelan pelan dan cerna pelan pelan ya, karena gue sedikit menggunakan kata - kata yang agag tinggi

kita pada tahu kan bahwa indonesia itu adalah negara yang berkembang dari dulu sampai sekarang , dari dulu pelajaran IPS waktu gue sd pasti disebutin kayak beginian , nah apa hubungannya dengan cerita gue hari ini , jawabannya #TIDAK ADA
wawkakwakwa

mungkin dari sebagian anak indonesia dari dulu sampai sekarang pasti terkena yg namanya kekurangan gizi,nah gue mau ceritanya tentang gue waktu kecil , gue nih sebenarnya dibilang kurang gizi enggak , kelebihan gizi juga gag , ya soalnya gue juga gag gemuk gemuk amat, tapi gag kurus kurus amat juga intinya satu GUE GANTENG #silakan yang mau muntah

nah jadi waktu kecil gue itu ada satu penyakit yg terkenal di kalangan kampung gue pada waktu itu dan bahkan wabah ini menjalar sekitar keluarga dan tetangga gue , gue juga gag tahu siapa yg nyebarin wabah ini, jadi intinya gini
ciri-ciri penyakit ini adalah :
akan muncul efek-efek kejang-kejang di sekitar lubang ...., gimana ya biar sopan nyebutnya , yaudah gue sebut lubang buat eek aja ya ( tahu kan? )

yap, ini adalah penyait cecing kremi kalau gue sekarang sebut cacing cenat cenut
gue jujur gue mengalami wabah penyakit ini waktu kecil dan itu sangat menyakitkan terasa banget di lubang eek (argh damn)
penyakit ini kadang tiba-tiba banget , gue inget waktu gue SD kelas 1 tuh penyakit ini sangat sering menyerangg gue , dan alhasil gue kejang kejang banget rasanya , lubang eek itu rasanya ada sesuatu yg bergerak dan sungguh itu gag enak sekali .
for your info : kenapa blm di obatin dulu waktu itu , karena dulu itu maklum ekonomi keluarga jg sama keterbatasan info kesehatan yg kayak begituan di keluarga gue, keluarga NDESO dulu #miris

seiring berjalannya waktu ortu gue nemu cara ampuh untuk mengatasi itu lho, bahkan menurut gue sangat ampuh dan ini di tiru sama ortu kakak sepupu gue yg kebetulan juga anaknya mengidap penyakit yg sama kayak gini , menurut gue ortu gue bagai tabib yg ada di film sun gokong dan itu sgt memberikan gue secerca harapan untu menghilangkan penyakit kejang-kejang di lobang eek ini #miris

jadi orang tua gue itu menggunakan peralatan yg agak mutakhir utk membasmi sang cacing cenat cenut ini dari lubang eek gue
nah ini di peralatannya :




nah dua peralatan itu adalah super canggih menurut gue untuk membasmi sang cacing cenat cenut, jadi metode penyembuhannya gini
pertama, gue nunggingan dulu ( yg pastinya gue gag makai celana, artinya bugil bagian bawah , *jangan bayangin ya -_- ini gue waktu kecil #miris

keduam bapak gue coba memakai sarung tangannya trus coba buka tuh lubang eek

ketiga , nah setelah terbuka lubang eeknya, bapak gue nyalain senter nya dan mengarahkannya ke lobang eek

keempat, setelah menemukan sang cacing cenat cenut itu langsung di ambil cotton bud dan langsung deh lobangnya di korek korek sampai akhirnya sang cacing cenat cenut keluar dari loang eek gue *lega banget rasanya #fyuuhhh

tapi misalkan di teknik keempat gag menemukan sang cacing cenat cenut , bapak gue akn terus berusaha membuka lubang eek gue kekiri kekanan keatas maupun kebawah sampai akhirnya ketemu (pokoknya pasti ketemu)

yang gue lakuinitu cuman tetap atur nafas (kaya org mau ngelahirin ) sama sesekali ngeden tapi jgn sering ngeden kasian kan nanti bisa keluar kentut atau malah jadi bahay keluar eek #tidakdiharapkan

nah kan kakak sepupu gue jg ngalamin ini penyakit, nah pernah waktu itu gue sama keluarga besar gue ngumpul termasuk kakak sepupu gue ,nah kita tuh tiba-tiba mengalami hawa angin yang sama,,
dan itu adalah
KEJANG KEJANG LOBANG EEK,,
arggg siallll gue juga bingung kok kita ini barengan merasain nya
kasian amat ya , yaudah kita berdua bagai di arak di tenga rumah , celana di lepasin dan kita berdua nungging
masing-masing dari bokap kita berdua juga bawa peralatan masing-masing nih untuk melakukan operasi pengeluaran cacing cenat cenut dari dalam lubang eek kita berdua
dan asyiknya itu kita berdua di tontong keluarga besar lho , dan mereka semua sangat antusias meliat gue sama kaka gue lagi di bedah operasi lubang eeknya sama bokap-bokap kita #miris untung dulu kagak ada handphone ya? mungkin sekarang kalau kayagitu an gue udah di video dan di upload di youtube trus gue terkenal dan jadi artis cacingan gitu #miriss


nah untuk finish pertama, bapak gue yg berhasil ngeluarin sang cacing cenat cenut itu dan bapak gue menemukan satu ekor saja di lobang eek gue
tapi berbeda dengan kaka sepupu gue,ternyata bokapnya agak lama nyarinya , entah kenapa ya , semua penonton pun juga masih deg-degan apakah berhasil menyelamatkan lobang eek kakak sepupu gue,
dan antusias penonton (keluarga gue) terjawabkan, bokap dia menemukan sekaligus 3 , gue ulangi sekaligus 3 cacing cenat cenut di lobang eek dia, wow.. ini adalah rekor,,semua penonton termasuk gue juga takjub ketika melihat 3 ekor cacing cenat cenut di keluarin dari pantat kakak sepupu gue

pesan moral : jagalah kondisi kesehatan anak anda termasuk gizi dan makanannya agar biar gag jadi bulan-bulanan sang cacing cenat cenut

terkahir gue semenjak masuk smp udah sembuh dari penyakit ini, karena gue berobat via dokter, kalau sama ortu mah pasti balik lagi tuh cacing -_-

untuk bonus nih gue kasih photonya cacing cenat cenut bentunya kayak gimana :p

12 komentar:

  1. terinspirasi dari doodle gue? geli banget ya allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. elu sih gmbrnya penuh cacing, jadi mikir cacaing melulu nih -_-

      Hapus
  2. salah cacing apaaaaaa ? kenapa harus cacinggg ? *lapor nenek cacing*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah kamu adalah salah menghuni rumah ._.

      Hapus
  3. haha pantes gambar bannernya lgi begitu bang :itu gara-gara cacing toh..
    #piz dua jari...

    BalasHapus
  4. aapaaaa baru tau saya tekhnik seperti itu... :D
    ... baru tau juga kalo bentuknya kaya gitu.. :( hadeeeh -___-

    BalasHapus
  5. Waw.. Mudah2an anakku gak kena itu besok. #eaaa. :D

    BalasHapus
  6. Antara prihatin, dan juga jijik...
    Minum kombantrin aja lah, ga usah ditarikin satu2 gitu...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...