Followers

Senin, 30 Januari 2012

Cewek Friendster part 12

bentar sebelum memulai postingan ini gue mau muter lagu adelle - someone like you
*cari mp3 *buka itunes *play song

jadi ketika kalian pada baca anggap aja backoundnya ada ya -_-

yah gue sih semenjak di kelas dua ini, gue cuman bisa duduk di belakng terus memperhatiin doi ,duduk manis di belakang terus murung terus memperhatiin lagi terus murung lagi, ya semacam kelabilan

untuk hari hari selanjutnya gue tambah galau trus murung lagi, ya mau gimane lagi gue dari dulu kagak pernah punya cewek. jadi ya gue semacam melakukan keababilan gue pada waktu itu, gue coba cari pelampiasan keababilan, gue coba cari kenalann anak di kelas sebelah, oke ceritanya ini gue masih suka sama doi cewek friendster (secret admirer)
tapi ya, gue pengen pacaran juga #miris #labil

gue ingat, nah gue punya kenalan anak kelas sebelah,
kita sebut aja Cewek Penyuka India ya ( karena dia itu suka film india ) (obsesi kayaknya dia)
hidup gue jadi lebih aneh dari kenal sama ini cewek lagi, setelah kenal sama si cewek friendster dan gue hanya cuman ngeliat dari kejauhan ,
nah kalau kelakuan gue sama si cewek india ini apa, gue coba kepedean sok kenal sok dekat gitu tapi entah kenapa juga ya gue sama si cewek india ini sik asik aja ,
ya kita bedua ini sih masih temen, tapi ya
gue merasa keisi aja tiap hari malam nya soalnya ada sms an , maklum lah anak muda .
sampai kelamaan ya kita manggil sis dan bro.. -_-

tapi kejadian ini tidak berlangsung lama, bingung juga kenapa waktu itu tiba tiba aja gue lost contact sama si cewek india ini. hmmm

setelah kejadian sama si cewek india ini gue pun ya kembali ke kehidupan normal lagi dan itu seperti biasa gue tetep jadi si nuge yg labil dan murung,
emosi gue juga sering tak terkontrol
gue uring uringan ya gue jg gag tahu kenapa..
intinya sih feeling so empty aja..

part 12 ini khusus nyeritain ini aja
sekian ya,

ouh ya mungkin kayak gini muka cewek india yg gue maksud :p

3 komentar:

  1. Udah Part 12 aja Brow... ahihi...
    sama pernah tuh gw juga ngalamin mati gaya pingin bilang suka tapi cuma bisa merhatiin dari jauh.. sampai akhirnya dia menghilang... miris...

    BalasHapus
  2. ahahaha,,
    sama nih yg lg di rasain, T.T miris

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...