Followers

Senin, 31 Maret 2014

Cewek Friendster 23

Berlanjut setelah sekian lama , hari ini mencoba pelan-pelan lagi untuk gue memulai menyambung cerita dari cewek friendster..

setelah kejadian lama yang terjadi pada pesta perpisahan SMA , berlanjut lah hari-hari gue seperti biasa yang dirasakan cuman hampa plus kekosongan , karena sebelumnya gue terbiasa merasakan hari-hari aneh dan sekaligus bahagia abreng cewek soto tersebut. hari-hari gue sekarang berisi dengan belajar nyetir mobil , iya gue baru belajar dan itupun juga sebenarnya nemenin nyokap yang belajar tapi karena beda kelas sama nyokap, akhirnya tiap hari gue belajar sendirian dan nyokap berhenti ikut kursus belajar mobilnya -.-

tapi pada masa-masa ini gue sering beberapa kali masih komunikasian sama cewek soto, sambil nanyai kabar tapi tidak tahu juga sih entaha da angin apa dia atau gue yang sms duluan tapi pada akhirnya gue dapat sms dari dia yang isinya dia minta maaf sama gue , maaf atas kesalahan yang sudah dia buat ke gue , yah gue itu juga gag tau tapi gue awalnya balasnya juga yasudahlah gue terima kalau pun itu sakit semua itu udah berlalu.

beberapa hari kemudian entah kenapa lagi jadi intensitas mulai berhubungan komunikasi mulai meningkat lagi dan akhirnya gue balikan lagi dengan cewek soto ini , gue gag ngasih tahu ke orang tua gue kalau gue balikan , sebenarnya nyokap ngelarang gue balikan sama doi karena tau perlakuan doi ke gue yang sebelumnya tapi mau gimana lagi karena gue jg terlanjur masih ada perasaan dan akhirnya kita balikan saja hehe..

beberapa bulan berlanjut akhirnya kita berkuliah memasuki tahap awal keperantauan, gue sama dia kosan nya jauh banget , asli saking jauh nya gue perlu naik bus mungkin kalau kesana , karena dulu maklum belum dikirimin motor, hari-hari kita jalani bersusah payah untuk adaptasi disini , gue pacaran satu daerah aja berasa seperti LDR an , masih telpon-telponan sampai tidur , masih ngucapin selamat pagi lewat sms dan lain-lain.

entah kenapa lagi mungkin beberapa kali dia bosen dan gag balas sms gue atau angkat telpon gue , atau jg lg ngambek entah deh gue gag ngerti perasaan doi karena jarang ketemu , pernah suatu saat dia ngambek dan gag mau angkat telpon gue , akhirnya gue bikinin surprise ke dia, gue bela-bela in sih beli martabak sama terang bulan (apaeu deh haha) tapi karena gag ada motor kesana , akhirnya gue minjem sepeda nya anak kostan , sebenarnya memang jauh banget tapi demi cewek sendiri mesti apapun dilakuin kan ya..

yess dia seneng, akhirnya gag ngambek dengan suapan martabak sama terang bulan nya haha.. begitulah hari-hari selanjutnya kembali seperti biasa seperti kebanyakan orang-orang berpacaran seperti biasa.

di mulai lah babak baru lagi setelah ini , cerita part ini sangat singkat karena ini mungkin sekedar transisi untuk kecerita selanjutnya, terimakasih . gue cuman berusaha menyelesaikan cerita ini hehe :)

*thanks yang tetiba mau baca cerita ini :p
yang bingung silakan ikutin cerita nya dari part 01 :p

3 komentar:

  1. mhehehehe nug kesadakan tarus orangnya dipandir akan tarus nah hahaha

    BalasHapus
  2. ini kapan tamatnya .-. udah baca dari part 1.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...