Followers

Rabu, 04 Maret 2015

Hi there, 2015!

Halo..
sudah lama banget gue nggak menulis disini, hampir terlupakan tapi tidak mungkin gue lupakan karena memang blog gue ini salah satu menurut gue berharga untuk ditinggalkan, semulai dari SMA gue memulai blog ini dan ada beberapa cerita-cerita kejadian yang gue share yang mungkin akan terlupa tapi berkat blog ini gue kembali ketawa-ketawa sendiri meliat kelakuan gue di jaman dulu hehe.

especially gue bakal mungkin tidak akan menyambung tulisan cewek friendster lagi, mungkin emang agak nanggung karena gue menulis cerita tersebut berada di pertengahan inti cerita, alasan gue untuk tidak menyambung mungkin tidak akan bisa di jelasin dan tidak pernah ada juga, karena ya mungkin gue tetep meletakkan sesuatu perasaan semua orang yang ada cerita itu dengan baik di dalam hati gue, walau mereka sudah menjalani kehidupan mereka masing-masing dan berusaha bahagia di jalan yang mereka yakini tapi kenangan mereka persis gue kotakin khusus di dalam benak gue.

tahun kemarin juga ada lah tahun pelajaran berharga bagi gue, gue dimana lagi-lagi suka sama seseorang dan berharap bisa menyampaikan apa yang gue rasain tapi ujung nya memang tidak tersampaikan, momen itu sebenarnya gue sendiri yang menghancurkannya tapi apa yasudahlah, gue cuman berusaha datang pada saat wisuda dia tapi sepertinya memang Tuhan berkehendak lain dan gue ketemu nya baru setelah malam nya dia di rumah, padahal gue datengin dia dari pulau seberang , nyari rezeki buat beli tiket dan pulang ke kalimantan tanpa beritahu siapapun orang rumah karena pengen cuman ketemu sama yang wisuda, gue tau ini kekonyolan yang masih gue alami di umur yang sudah tidak lagi remaja hmm, dan cerita ini mungkin jg tidak akan dia mengerti karena mungkin dia jg tidak mengerti tapi yasudahlah sekarang dia berada di dunia yang beranjak dewasa, gue juga gue sekarang tetap menjalankan apa yang seharusnya gue lakukan yaitu membahagiakan orang tua gue.

tahun kemarin sepertinya seolah memang menganehkan, gue sekarang sebenarnya mempunyai pasangan tapi yang satu hal gue pikirin sekarang adalah menjalani kehidupan , bahkan walau cewek gue sekarang cerita tentang masa depan bla bla bla, gue tetep masih blm bisa memikirkan itu karena fokus gue adalah orang tua gue, mereka sudah beranjak tua dan seharusnya memang generasi mereka akan hilang satu persatu dari hadapan gue, tahun kemarin adalah tahun terburuk gue meliat kondisi bokap gue, gue meliat beliau terbaring di ICU, meliat susah nafas, meliat lemahnya kondisi beliau seperti itu membuat gue merasakan kehilangan spirit semangat yang biasanya menyala, gue tahu suatu saat seperti ini akan pasti terjadi ke gue, saat ini beliau berjuang keras untuk melawan penyakit nya dan notabene gue juga harus lebih keras dengan usaha gue apapun itu untuk membahagiakan mereka, kalau nyokap udah usia beliau dimana mau pensiun untuk bekerja, beliau orang yang gigih dan kuat pendirian dan gue kadang sedih meliat beliau kadang meneteskan air mata pada saat setelah sholat magrib dan gue tidak tau apa yang beliau rasakan dan doakan di dalam heningnya saat berdoa, yang pasti nya gue harus bertahan dan sekuat beliau juga untuk berjuang demi kehidupan ini.

tahun kemarin juga tahun yang kacau buat kakak kandung gue, semua permasalahan yang banyak yang di buat dari married by accident trus anaknya baru berumur 3 tahun tiba-tiba suami nya meninggalkan dia, kemudian permasalahan yang di buat dengan keuangan keluarga dan kerjaan bokap, gue sebenarnya kecewa banget sama dia, apa yang dia lakukan adalah sebanrnya memperburuk keadaan dirumah, memperburuk keadaan kesehatan bokap, memperkeruh hubungan nyokap, apalagi sama gue yang benar-benar tidak terima akan kelakuan yang begitu, tapi namanya juga saudara, selalu ada luang di dalam hati gue untuk memaafkan kakak gue, gue berusaha menyemangati hidup dia yang gue ngerti hidup dia notabene sudah tersisa puing puing kehancuran, yang gue takutkan sedari dia frustasi dalam hidup adalah dia nekat untuk melakukan tindakan suicide, tapi alhamdulillah gue bersyukur dia berusaha untuk tetap semangat menjalani hidup, dan gue bakal selalu mendoakan dia agar dia bisa merubaha kehidupannya kearah yang lebih baik. amin,

dan tahun ini adalah tahun yang dimana gue juga berusaha untuk mengejar sesuatu, walaupun sekarang banyak terkendala masalah seperti kemalasan yang gue alami tapi tetap gue perlahan untuk berjalan melewati ketakutan dan kemalasan diri gue sendiri. apapun yang terjadi gue tau waktu bakal berjalan mungkin tidak akan sesuai dengan rencana gue, oleh karena itu gue berusaha apapun yang terjadi untuk melakukan yang terbaik apapun yang gue bisa lakukan.

"semisal waktu terus berlalu tapi aku akan terus berjalan hingga batasnya.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...