Followers

Selasa, 04 Januari 2011

Resque Part 1

wah wah wah,,,balik maning nang blog ini,,sungguh puyeng ,,sekarang kehidupan gue udah masuk tahap kuliah coy..
huasem dah,pusing banget nih gue, enaknya cerita dari mana neh,,bingung dah,gag ngutak ngatik laptop dan blog ini
BLOG nya sudah sangat berdebu

uhuhuhuhu..TT_TT

okay lah gini aja gue akan mulai lagi postingan gue,,
dimalam yg dingin ini gue akan bercerita tentang " PENYELEMATAN TIADA DUA DUANYA "..hari itu seperti biasa gue bangun siang buanggeett ,,hoaaaahh...karena kebetulan hari itu adalah hari libur cuy, asik kan karena malamnya habis begadang gak karuan ,,cekekeke
setelah bangun tidur, membersihkan bau jigong dengan odol dan sikat gigi, pake baju bola celana pendek..tiba saatnya makan siang..

cepet kan kalau cerita,,wekekeke
siangnya itu gue makan di rumah makan padang langganan gue, di rumah makan padang itu gue ketemu sama temen sekampus gue, mereka sebut saja kelombok X-do alias edo,,

lhooo..sudah di sebut ko namanya,, :P

saat makan-makan itu banyak cerita lah pokoknya,,,gue percepat sampai selesai makan..
tuh kan lebih cepat lagi kan..wakakaka

kelompoknya X-do ini atau sebut saja edo kembali lagi ke kampus karena mereka akan mengerjakan tugas akhir, daripada gag ada kerjaan , akhirnya gue ikut mereka ke kampus juga,,

lagi lagi tindakan gue gag jelas juga disana,hanya ngobrol-ngobrol gag jelas sama edo dan kawan-kawan

tiba-tiba HP edo berbunyi
dan berisikan
' do ,ke kos gue dong, gue hampir tidak sadar nehkata kata sudah di eyd kan,,:P
tiba tiba dengan paniknya edo yang kebetulan kawannya deket yg sms itu,yg sms itu namanya brilian

bwusssssssssssshhhh,,,, edooo dengan cepatnya pergi menghilang , dan gag tahu kenapa juga temennya satu kelompok pada ngilang,,

ouh ya hari ini stop dulu sampai sini,,besok nyambung part 2 nya,,sekiann,,ngantuk dah boyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...