Followers

Selasa, 25 Mei 2010

Masa Tragis Waktu Kecil

halllloooo...
hari ini rasanya udah yang keberapa ya gue nulis blog,,
hehehe sekarang seh lumayan ada yang mau membaca dan pembaca setia,,makasih semuanya..
tanpa kalian hahaha cerita ini mungkin gag ada yang membaca,,kalo kalian semua merasa terhibur ,gue ngucapin terima kasih sebesar-besarnya hehehehe :)

hari ini masih cerita masa kecil gue, hehehe,,seri seri masa kecil neh ,,lagi kebayang banget sama masa kecil soalnya neh udah merasa jadi orang yang sudah tua,,huhuhu T_T
naaaaahhh back to jaman SD lagi, kali ini cerita kelas 4 SD,,,hehehehe,,gue masih imut-imut kaya cacing dan cabe rawit yang gag pedas,,kelas 4 sd neh iler gue aga sudah mendingan,sudah gag mangap-mangap lagi, karena gue udah tahu yang namanya FASHION,,ceileee,,hahahaha

yuuppzz walau pun tahu fashionn tetep deh rambut gue dengan semi gundul dan pitaknya,,gue udah tau merek sepatu pada itu dan gue gag mau beli sembarangan ,hahahah,,tapi satu hal yag membuat gue tahu merek sepatu karena setiap sepatu anak-anak yang terkenal pasti memberikan hadiah yang cuma-cuma,,dan itulah yang gue pengen kan karena kan selain beli keperluan sekolah kita dapat mainan githuu.hehehehe

gue senang neh punya tas,pada waktu itu masih musimnya kera sakti 1,,hahaha,,jadi gue beli tuh gambar kera sakti,yang ajaibnya yang bisa bikin temen-temen sd gue pada ngiri dan mangap karena tuh di gambar kera sakti pada bagian mata ada lampunya,,ketika gue pencet tombol di tasnya ,bersinarlah merah pada tas gue ituu,,hahaha,,sejenak gue bisa jadi artis kelas bukan karena hanya dengan kegantengan gue,,wakakakakakakak

yahh hari itu biasalah,belajar seperti biasa,makan seperti biasa, (makan tahu goreng =Rp 200, dan minuman bersoda murah = Rp.200 sisanya 100 ditabung)dulu seh masih jaman uang saku cuman Rp 500 sudah kenyang tuh ,hehehe,,gue hari ini jalan kaki dari sd gue ,sebenarnya biasanya gue makai sepeda BMX tapi hari ini gag karena sepedanya masih masuk bengkel gara-gara kemaren masuk got trus ituh setir sepeda benngkok,,hhehehehehe,,

pulang sekolah sendiri,nyanyi-nyanyi sendiri,sepatu dilepas dan di jinting,,setapak demi setapak keluar dari gang sd gue,,nah tiba-tiba ada suara terdengar

"heii monyyeettt,,annaakk monyeeettt"mengarah ke gue...
gue balas aja "heiii Kodok,anaak koddokkk"

gag berhenti malahan anak itu makin mengolok-olok gue
yaahh gue gag tinggal diam aja lagi.gue balas tuh dengan kata-kata yang lebih menyakitkan

"heii anak kodok,kepala aja lho besar kaya badut aja lagi,,wahahahahaha"

langsung setelah mengatakan begithu gue jalan aja lagii ,,sambil cueekk,,hahahaha
tiba-tiba lagi datang dia bersama teman-temannyaa..

dia ngatain "loe berani ya ama gue?"
kata gue "iyaaa,,emang kenapa?kan loe yang duluan"

tiba-tiba teman-temannya datang,berjumlah 2 orang dan langsung megangin tangan gue
andai kata die sendiri udah gue hajar neh oranngg tapi kenyataan malah berlainan,malahan gue dipukulin,tangan gue di pegang sama teman-temannya..

gedubbrraaakk,,bruukkk,,greeekk,,bookkk,bunyi pukulan menghantam muka gue,,agag sakit seh tapi gag luka-luka yah maklum tampara anak kecil seh

awwwww,,aarrgghhhh,,,gue bisa ngelepasin diri dan terus gue lari ajaa,,sambil nangis lagi,soalnya neh harga diri udah keinjek keinjekk,,aarrrggghh apa lagi neh padahal ada warga sekitar cuman ngeliatin aja,malah ngetawain lagi gue nangis,aaarrgghh
dan 3 anak itu juga ngetawain gue,,

huhuhuhuhu,gue malu bangett,tapi memang gag bisa apa apa,soalnya 3 lwan 1 seh,,huuhh T_T, dari kecil udah pengalaman neh di gebukin orang,,uhuhuhuuhuhuhu,,,
kejadian ini cuman gue bilang sama nyokap,alhasil gue cuman data ceramah 2 hari 2 malam,,

petuah hari ini : didiklah anak anda dengan sopan jadi tidak ada timbul korban seperti saya ini :(

sekian hari iniii...T_T
makasih yg udha mampir,,,

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...