Followers

Rabu, 30 November 2011

Cewek Friendster part 01

Sudah berapa bulan gag ulis lagi nih di blog, well akhirny sih balik nulis lagi, hasrt cerita mah emang gag pernah habisnya

okey hari ini gue mah ngetik blog dari sebuah warnet di yogya dengan free wifi nya dan di lantai dua gue bisa liat pemandangan puncak merapi secara gue tinggal emang di yogyakarta yang dekat merapi.

hari-hari yang di lewatin sekarang memang agak flat lah rutinitas seperti biasa bangu tidur,mandi,makan,kuliah,balik,mandi,makan ,tidur dan seperti itu seterusnya ..
nah pada tengah malam tadi gue coba iseng iseng nostalgia jaman SMP dulu, dulu ada sebuah jejaring sosial yang terkenal di jamannya, kayaknya lu semua udah pada tau, yup itu ' friendster '



karena inget ttg firendster sebenarnya mengingatkan gue sama seseorang yg gue suka (naksir) trus jatuh cinta tapi kaga pernah berani ngungkapinnya sampai sekarang dan sampai sekarang juga gue masih suka sama dia, gue jadi menyesal dulu pernah jadian sama orang lain soalnya gue dulu itu jadian kayaknya cuman memaksakan keinginan gue ttg pacaran maklum gue gag pernah pacaran sebelumnya ( semacam abg labil gitu lah )

back to topic , gue dulu di kenalin sama friendster ketika teman satu kelas smp gue bikin bikin halaman pribadnya di friendster trus banyak orang orang baru juga untuk kenalan di sana sehingga membuat gue takjub dan coba juga membuatnya ( sudah di bilangkan memng gue abg labil pada jaman itu )

setelah dengan kerasnya gue alot bertanya tentang gimana cara bikinnya friendster dengan temen gue, akhirnya gue berhasil bikin tu friendster ( sayang sekarang friendster udah gg bisa di buka lagi ) pertama gue bingung setelah selesai page gue mau di apain, gag ada teman sama sekali -_- ( naklum lagi abg labil )
akhirnya gue buka page teman gue, gue mah nyari temen-temen SMP gue yg konon katanya udah lama bikin friendster juga. lagi asyiknya nyari akhirnya gue terhenti pada sebuah page cewek yg dimana di juga temen gue SMP tapi gue gag pernah kenal sebelumnya ( abg labil pertma kali jatuh cinta -_- )

gue beneran terpaku di page itu , gue liat lagi emang benar dia temen satu SMP gue tapi gue gag pernah satu kelas sama dia dan gila nya kan emang gag pernah kenal -_-
utk abg labil seperti gue , gue lagsung add aja dia jadi teman dan berharap bisa kenal T.T

besok hari nya gue jadi ketagihan dengan dunia maya, gue buka lagi friendster, dan jeng jeng , gue di confirm dia jadi teman , gue excited banget beneran ! ( bisa bayangin kalau gue excited gue bisa nari-nari kaya orang gila ) tapi satu hal , gue kaga berani komen ucapan makasih dah di konfirm di page dia ( abg labil dan penakut )
dan akhirnya memang gua kaga berani nulis

oke karena menurut gue ini panjang ceritanya jadi gue bikin serial aja lah.. hari ini sampai disini dulu

( latar belakang gue nulis ini karena kemaren ketemu dia lagi dan gue kemaren benar-benar menemukan seseorang yg benar benar kayaknya gue cari selama ini ) << serius dikit :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...