Followers

Senin, 12 September 2011

Loe Kaga Ngaca Ya ? Sadar Diri Dong

ouh terik matahari semakin panas neh,, make baju item lagi busyet kaya di bakar deh sama matahari *moga-moga gag banyak dosa ya :)

hari ini gue kembali lagi di hadapan pembaca sekalian semoga kalian gag bosen bosennya dengar gue bercerita hehehe
terima kasih ya :D

nah gue mau cerita yg sambungan ttg cewek yg di cerita ' cuma ingin kenalan kok '
ok setelah tragedi sms berdarah itu sama dia, gue bingung mau ngapain lagi
besoknya masih sama bentar bentar gue miscall trus gue tutup
anehkan kelakuan gue saking gag ada kerjaannya

tapi menurut gue ini jadi teror buat dia, 'mungkin dia takut kali ya sama gue' *dalam hati.. nah hari-hari pun berlalu tapi jangan lupa gue bergaya dengan segaya gaya nya agar mungkin di lihat sama dia,

akhirnya pada suatu malam gue hentikan peneroran dengan cara menelpon dengan benar
tiiiitt tiiitt *bunyi telpon
cewek : hallo
gue: hallo
cewek ; ada apa sih dari kemaren misscall aje, gag ada kerjaan po ?
gue : anu anu,,( gugup bro ) cuman ingin kenalan aja boleh gag ,hehehe soalnya di sms kamu juga gag bales kemaren
cewek ; astaga kamu ini ngomong dong, iya nama kamu anug kan , udah tahu gue,
TUTUP TELPON , tuuut tuuut

kasian ya minta tahu namanya aja gag ada,,nasib nasib
nah besokkan hari nya terasa aneh bagi gue di sekolahan
temen-temen cewekdi kelas gue pada tertawa, gue liat di penampilan gue gag ada yg aneh, muka gue masih ganteng-ganteng aja tuh wakakaka
trus datang lagi temen yang lain , masih aja waktu ngeliat gue tertawa
kok dunia pada aneh ya? apa sebenarnya ini ?

akhirnya temen sebangku gue pun juga ikut tertawa , HAHAHAHA,,
gue tanya aja
gue : kenapa sih pada ngetawain gue, ada yg aneh ya ?
temen gue : gag ada sih,
gue : trus, kenapa ?
temen gue : semua anak pada ketawa karena katanya loe sering misscall si ..... ya,,hahaha loe suka ya..
gue : terdiam, muka batu di kasihin cat darah segar, ( kan org cupu itu malu kalo ketahuan sama org )
temen gue : ahahaha,, gue doain deh yg terbaik buat loe,hahaha , ituh cewek mah dah byk yg naksir termasuk si mr.x jg naksir

gue baru ingat si mr.x perawakkannya gimana, ya secara tampang lebih meyakinkan dari pada gue sih * aslinya gue yg hancur, juga si X punya modal bro, hikshiks,

semua berita ttg gue coba-coba misscall dia, sms dia , ataupun gelagat suka sama dia ini udah tersebar satu kelas,
mereka ketawa kayaknya cuman satu

dalam senyum mereka tertulislah kata-kata
' LOE KAGA NGACA YA ? SADAR DIRI DONG ! '


sekian dulu ya hari ini , have a nice day
dsini masih terasa sangat galau ketika putusan sama cewek gue, habis sayang 1000 sayang bro TT_TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...