Followers

Jumat, 02 Desember 2011

Cewek Friendster part 03

yeay yeay yeay balik lagi hari ini, setelah sekian numpuknya kegiatan yg melelahkan badan << orang sibuk -_- akhirnya bisa meneruskan serial telenovela hari ini lagi.. gue sambung lagi ya tentang cewek friendster kemaren
hari ini part 03 nya :p

setelah kejadian foto narsis yang disirig kemaren yah sedikit baiknya gue jadi berani ngobrol sama doi walaupun masih dalam konteks biasa , satu hal lagi selain friendster gara-gara doi juga gue mengenal yang namanya Yahoo Mesennger ( maklum anak kampun )
gue lupa dari mana gue bisa dapet ID ym nya dia tapi dari ym lah juga gue jadi berani chat sama doi :) ih seneng bgt lah gue nambah maju sedikit , setiap gue online pasti gue buka friendster dia plus nyalain YM sekarang, di ym mah gue gue cuman nunggui doi online aja dan bisa chat sama dia ( tdk ada kontak selain doi -_- )

gue semakin jadi ketagihan online di dunia maya karena yg gue cari yah antara lain bisa ngobrol aja sama doi :)

pada waktu itu kan waktu nya udah UN SMP , nah gue inget persis itu UN mata pelajaran Matematika, entah ada angin apa kemaren waktu ujian itu gue semangat banget dan ahirnya gue bisa keluar cepat, kalian tahu kenapa gue keluar cepat ? intinya bukan apa-apa ,, tujuan gue cuman pengen liat ruangan dia dimana ujian :P ( abg yg selalu labil ) kebetulan beberapa menit setelah itu doi udah keluar , berhubung gue udah berani ngobrol sama doi , akhirnya gue beraniin nanya ke doi, " gimana tadi ujiannya ? bisa ? " ya dengan simpel juga lah dia jawab " alhamdulilah,lumayan bisa :) " kenapa kejadian ini paling di inget ? , secara gag sadar ini moment pertama kali gue benar-benar ngomong ke doi berbeda dari sebelumnya yg dimana gue cuman ikut ikut ngobrol omongan temen-temen gue ketika doi juga ada..

Finally , kita semua udah sukses Ujian Nasional, alhamdulilah lagi kita juga udah lulus dan udah mulai memasuki dunia SMA, pertama gue rasakan adalah senang tapi juga sekaligus nano-nano perasaaannya karena takut doi mau masuk SMA mana,,
oke akhirnya gue coba cari-cari info, kebetulan di friendster juga gue udah mulai kenal sama kaka nya doi secara gag sengaja , nah disana gue liat kan kaka nya doi masuk sekolah SMA7 di daerah gue, gue coba tebak aja kayaknya dia bakal nurutin langkah kaka nya juga deh , gue jadi pengen sekolah disana juga tapi ortu gag ngebolehin lah karena jarak tempuh dari rumah gue ke SMA7 itu hampir lebih 10 km -_-

akhirnya gue di suruh masuk SMA1 yg notabene juga sekolah favorit di daerah gue, tapi kayaknya tebakan gue salah, ternyata doi juga daftar di sekolah yang sama, beuh gue jadi senang minta ampuuuuuuunnnn mamen, gue jadi berharap semoga kami di sekolah yg sama, dan akhirnya memang jawaban dari Tuhan juga sama, kami juga masuk sekolah SMA yg sama tapi cuman beda kelas, dari satu sekolah yang sama ini lah paling gag menurut gue , gue jadi lebih sering ngobrol sama dia, tapi gue tahu gue juga keseringan memendam perasaan yg lebih ke doi tapi gue tau gag bakalan lebih kayaknya , gue enggag tahu kenapa, orang yang paling takut gue sampaikan perasaan gue adalah dia bahkan sampai sekarang

masih panjang lagi nih cerita di SMA , kan berhubung gue juga udah kuliah sekarang nantinya serial ini bakal panjang -_-
semoga yg mengunjungin blog ini gag bosen ya :)

have a nice day
salam utk dia yg sibuk banget sama tugas kuliah nya, semoga cepat selesai tugasnya dan selalu di berikan kesehatan sama ALLAH SWT. Amiiiiin ya rabball alamiiin :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...