Followers

Selasa, 06 Desember 2011

Cewek Friendster part 05

jeng jeng jeng !!!
online sekarang langsung mikir nyambung serial hehehe tapi bingung mengawali hari ini dari mana -_- ( galau )

ouh ya kemaren gue ceritain yg tentang kelakuan pemuja rahasia setiap pagi sekolah ya ( orang labil ) hahahaha tapi ya gimana wong gue pengecut banget orang nya, seakan akan ya di bayangan gue itu kalau ketemu tuh jantung tuh ketinggalan berdetak biasanya detakan jantung itu 1 kali sama dengan 1 detik , ini mah bisa lebih lambat atau lebih cepat detak kan jantungnya jadi kalau ketemu langsung tuh kayaknya puya penyakit jantung aja

hari-hari masih biasa di lewati dan seterusnya, sampai akhirnya gue kenal sama anak kelas 3 pada saat itu dan kebetulan itu sepupunya doi ternyata ( memang kebetulan )
nah disitu kenal gara-gara si sepupu doi juga sama hoby yaitu fotografi dan doi juga puya hobi yg sama. gue sama sepupunya doi ( kaka kelas gue ) sering ngumpul hunting foto .

nah pada hari itu kebetulan si sepupu doi merencanakan hunting foto , gue sih ikut ikut aja tambahan plusnya itu adalah si doi ikut juga hunting yeayyyyy !! penyakit jantung akhirnya kumat tetapi waktu hunting itu gue gag pernah ngeluarin mimik muka yang keliatan benar benar kaya orang kena asma atau penyakit jantung , gue berusah menyembunyikan seribu kali menyembunykan mimik wajah kalau deg deg degan deket doi, ( org culun yg labil ) hahahahaha

hari itu memang hunting yg asyik bukan kayak orang profesional kita semua gag punya kamera semacam DSLR atau sebagainya , kita cuman menggunakan kamera hp pada saat itu, ouh ya tempatnya itu di daerah sekitar kampus terkenal di daerah gue,

gue cariin bentar foto nya :






nah kalian bisa liat kan kita hunting cuman pake kamera hp dan hp itu pada jamannya asyik buat belajar fotografi :)

lanjut cerita hari itu hari yg luar biasa menurut gue,kan ketemu doi -_-
satu hal yang gue ingat , dulu gue pernah boncengan sama sepupu doi , disitu sepupu doi ngomong kayak gini ' eh kamu tolong jagain si doi ya ' dan gue serentak terkejut kok nih org ngomong kyk gitu , dan dgn spontan juga gue jawab ' iya ! '
tapi janji ini kayaknya memang susah di tepati sama gue , maaf kan gue ya boy gara-gara kebodohan gue sebelumnya jadi gag bisa nepati janji


tapi gue berusaha memperbaikin nya sekarang,mudahan di beri jalan sama yang di atas, bagi gue terlambat atau tidak sama sekali!!

thanks yang udah mau mampir mampir kesini dan baca baca blog labil gue
cukup sekian serial ke 5 hari ini :)

doi lagi ngapain ya ? biasanya gue cuman update dia dari twitter dan sesekali retweet twit doi walau gag pernah di bales juga -_- ya begitulah ,kalau begitu kan bukan gue namanya :D
have a nice day to you :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...