Followers

Selasa, 08 Mei 2012

Cewek Friendster part 19

Blog ku Sayang Blog ku tak akan ku tinggal kamu sendiri
buseeett dah udah lama banget gue gag nulis blog , ada berbagai macam alasan kenapa gue yg gag menulis selama beberapa bulan ini , ya biasa lah artis sekarang itu banyak bgt jadwal nya *MUNTAH

akhir akhir ini memang di sibukkan dengan berbagai hal seperti gue merintis karir menjadi penyiar , yang dimana gue harus bolak balik di lembaga kursus sebuah radio swasta dan selanjutnya ada kegiatan merintis usaha Clothing bersama temen kampus gue selanjutnya kesibukan yg terakhir adalah gue mencoba bener" fokus berkuliah sampingan juga berlatih tim futsal biar di keterima sama tim kampus , padat kan jadwal gue :D

tapi setelah sekian lama gue sibuk dgn kesibukan gue, pasti gue galau liat blog , gue pengen banget lanjutin serial gue, soooo gue gatel nulis tentunya di waktu ini, damdamdamdam dududududu ini lah serial 19 dari serial CEWEK FRIENDSTER , cekidot XD *pakai toak mesjid

di cerita sebelumnya gue shock karena memang kepergok di jalan sama cewek friendster ketika boncengan sama cewek soto , dan ya gitu deh lama kelamaan hubungan backstreet sama cewek friendster ini ketahuan sama khalayak umum dan paparazi di sekitar gue *gedubrak *sok artis bgt

tapi ya namanya juga anak SMA yg baru pacaran , ya setiap hari telpon" an ,sms an bahkan di kelas pun kita pacaran ya lewat sms *ini bener" absurd ya , tapi ya gue seneng gue gembira karena gue gag JOMBLO , jadi ya dalam hati sering ngomong " gue gag jomblo lagi mennnn !! " begitu bangga nya diri gue tiap hari jadi tambah ceria , dan lama kelamaan perasaan ke cewek friendster coba gue tekan dan gue jaga supaya gg menjadi berlebihan karena gue memang takut utk masalah kyk gini an, tapi tetep doi adalah sahabat gue , tanpa pernah ngomong ke doi pun gue ngerasa kita" itu kadang sepaham dan sejalan otak nya , tapi ya berbeda karakter , gue yg selalu coba riang gembira dan menyembunyikan kegalauan dan kapan" bisa murung , dan kalau doi ini sbnrn nya asyik tapi memang type cewek cool dan berkpribadian tertutup dan tidk mau peduli sama org lain tapi entah kenapa gue selalu aja ngerasa cocok aja kalau kita udah ngbrol ,


kadang misal waktu ujian , ya gue pasti tahu kalau kita berdua pasti gag bisa jawab soal , dan pasti korban utk di mintai jawaban adalah temen yg ada duduk di depan kita , trus bisa juga kita sama-sama mencoreti meja untuk menulis jawaban jawaban ulangan di meja , kadang gue jahil nyoret nyoret tangannya , berhubung kalau gue coret itu biasanya gag mau hilang lho padahal cuman pakai pulpen, gue pernah agak di marahin sama dia gegara jahil nyoret ke tangan doi waktu itu, kata doi ini udah 2 hari gag hilang , padahal udh di gosok sama sabun , gue jg kagak tahu kulit dia memang sejenis apa an deh =.=

doi ini selalu waktu kosong ya kalau gag tidur pasti ngegambar , misalkan doi lagi tidur gitu adalah tugas gue yg ngebangunin ketika guru masuk tiba" di kelas , biasanya mukanya aneh sih ketika bangun tidur
gini nih matanya

= ___ =

pasti gitu hahahahaha
itu mata kenapa ya biasanya , ouh ya matanya memang minus atau silinder , gue lupa u.u
sering misal mau malam gitu kalau kita hbs hunting foto atau habis dari kegiatan sekolah , biasanya gue di minta bantuan gitu buat barengan sampai deket rumahnya , ya karena itu matanya tadi minus , *pukpuk
kayak nya tambah parah deh nih mata nya soalnya kegiatan doi pasti menguras kesehatan mata sekarang

lanjut cerita ???
tenaangg lanjutannya di part selanjutnya aja ya :)

3 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  2. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  3. tumben 2012 masih ada yang bahas friendster, nice post ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...