Followers

Kamis, 07 Februari 2013

Cewek Friendster part 22

hello i'm back again today
akhirnya setelah sebulan dengan kegiatan kampus yg cukup membahana sibuknya gue dapat menulis di blog ini lagi , rencana nya hari ini adalah lanjutan dari part 21 ya berarti part 22 dong.
kebetulan ini malam jum'at dan hujan lebat semoga bisa memutar film yg sudah lalu dan nulisin nya disini dengan jelas .

hari itu adalah hari graduate SMA gue , biasanya ini adalah momen-momen yang sangat penting untuk yang nama nya pelajar yg sebentar lagi lulus , kenapa momen penting? karena momen pas SMA kayak gini gag bakal terulang lagi , banyak orang yg biasa nya blm mengutarakan perasaan kepada orang yg di sukai nya selama di SMA akan memberanikan diri nya untuk menyatakan perasaan, soalnya kapan lagi sebelum semua sdh tidak bisa bertemu lagi.

mungkin ya  kalau cerita orang kebanyakan nya kayak gitu , lain di kata untuk gue. gue baru saja putus sama cewek soto , mungkin beberapa minggu lalu sebelum hari perpisahan SMA ini , kehidupan sebenarnya gag banyak berubah cuman yg gue rasakan adalah gue yg berubah , kadang bisa ketawa di hadapan tapi menangis di dalam ( maklum galau akut ).

balik cerita lagi , banyak orang mengutarakan perasaan mereka pas perpisahaan gini yaitu tampil di panggung dan nyanyikan sebuah lagu untuk yg mau di tembak , ada yg nge-band ada pun yang mau solo , oke walau gue patah hati tapi gue juga pengen tampil di panggung, gue niatin nanti ada pesan terakhir yg akan gue sampaikan di atas panggung untuk mantan untuk terakhir kali nya. tak perlu byk waktu untuk mempersiapkan gitar sama lagu yg akan gue bawain di atas panggung. persiapan ini paling beberapa hari sebelum menjelang hari perpisahan SMA itu.

awalnya  gue nyiapin sebuah lagu dari element yg judulnya Rahasia hati , gue kira itu mewakili perasaan gue banget lah , ouh ya sebenarnya walau gue putusan tapi sih jaga komunikasi sama cewek soto tapi ya beda nya gag se intens dulu. dan gue jg ngomong bakal tampil di panggung bawain lagu gitu tampil solo gitar, eh tau tau nya doi nampak excited mendengar hal itu , doi langsung request lagu untuk gue bawain di atas panggung. doi minta gue bawain lagu yg judulnya takkan terganti yg di bawain marcell (kahitna original). akhirnya gue latihan mati-matian belajar kord gitar sama nada-nada yg susah untuk di nyanyikan.

pada hari H gue udah mempersiapkan suara beserta mental bahwa gue siap untuk tampil , ya gue yakin gue bisa disana ! for your info di acara perpisahan ini ternyata perwakilan orang tua harus wajib datang , alamak berarti emak gue bakal dengar gue nyanyi ntar , tapi hal itu gag mengganggu fokus gue , sekarang fokus gue sudah siap untuk tampil !.

gue sudah berada di belakang backstage untuk menunggu antrian untuk tampil , nampak di atas panggung banyka band-band keren adik-adik kelas maupun temen gue dan itu lumayan bikin tambah gemeteran gue di belakang panggung sebelum tampil. tiba-tiba teman gue dateng yaitu sebut saja arab, arab ini liatin gue gemeteran sambil pegang gitar , trus di tanyain dia apakah gue baik baik aja ? ya gue jawab aja baik" aja dan gue katain gue bentar lagi tampil. trus gue coba sedikit pemanasan metik gitar , tiba-tiba si arab ini juga megang gitar cuman dia bantuin bikin suara bass pas saat gue gitarin , yaudah karena arab nampak cepat adaptasi ngikutin gue metik gitar mainin bass dia , gue ajak aja dia untuk tampil gue di panggung ntar.

oke akhirnya giliran gue tampil, gue melangkahkan kaki yg gemetaran ke atas panggung dan gue coba beranikan diri gue , gue duduk trus arab ngikut kemudian di sebelah kanan gue di kursi yg sudah di sediakan sama panitia. sebelum bernyanyi masih aja sih bacot an mc yg garing coba ngobrol sama gue , setelah MC meninggalkan panggung dan inilah tiba waktu nya gue nyanyi.

sebelum gue nyanyi gue akhirnya menyampaikan pesan yg ingin gue sampaikan begini nih bunyi nya
'LAGU INI SPESIAL UNTUK SESEORANG YG SANGAT BERARTI BUAT SAYA'
yg pastinya semua hening gag ada suara , bahkan yg dengar juga ada emak gue disana , pasti ketawa-ketiwi aja ngeliat kelakuan gue, dan gue nyanyipun di mulaii,,



telaahhhhhhh lama sendiriiii 
dalamm ruang sepiiiii

*langsung ke reff
meski waktuuuu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
semua takkan mampu mengubahku
hanyalah kau yg ada di relungku
hanyalah dirimuuu mampu membuatku jatuh dan mencinta
kau bukan hanya sekedar indah 
kau takkan terganti

*bersiap kebagian nada yg penting
pada disaat inin kan gue gue mau nada tinggi , eh ternyata si arab ini salah petik bass , tapi ya gue tetep nyanyi aja tapi cukup mengganggu penonton karena salah keynote -_-

akhirnya selesai gue nyanyi , penonton lagi-lagi cuman hening entah apa yg mereka dengar , mau ketawa atau terhanyut gue nyanyi -_- hahaha
tapi setelah bbrp saat terdengar sayup-sayup tepuk tangan dari penonton sambil mengiringi gue turun menuju ke belakang panggung :)

setelah gue turun , gue gag menemukan doi di deretan kursi penonton , gue pengen mengahmpirin untuk nanyain gitu td kayak gimana , tapi ternyata doi gag ada , yg ada teman" gue ngetawain gue td , pas yg klimaks nya katanya malah kacau -_-

di saat gue mencari doi , eh ternyata ketemu dekat pintu masuk menuju ruangan kursi tapi ada satu hal yg bikin gue tambah kecewa , ternyata doi duduk dekat pintu trus sebelahnya ada cowok dan cowok itu adalah mantan dia yg sebelum nya , gue tau ttg mantan doi itu jadi gue bisa menebak td mantan doi juga dengar gue nyanyi di depan dan duduk bersampingan sama doi cewek soto, you know gue mau menjadi butiran debu , pas gue memergokin mereka duduk bersampingan gitu , si cewek soto tiba-tiba memandang arah ke gue , tapi gue alihkan pandangan aja pura-pura gag liat.

gue langsung berlari ke arah luar , entah kemana angin membawa, dan ternyata angin membawa gue ke mushola untuk sholat dzuhur waktu itu , gue tau mungkin tuhan nyuruh gue kesini untuk nenangin , pada saat di mushola gue hanya sendirian , entah mengapa pada saat sujud sholat terakhir gue netesin air mata, gue tau sebagai laki-laki gue gag boleh nangis dari hal yg beginian tapi keheningan waktu sendiri dan sujud sholat di hari itu membuat gue gg bisa menahan air mata yg keluar, setelah sholat gue menjadi agak mendingan.

ouh iya walaupun gue sedih ada satu yg buat gue agak mendingan juga yaitu gue ngeliat cewek friendster yg memakai rok dan kebaya dan gag terlihat tomboy , menurut gue cantik , tapi ya karena gue masih terlarut dalam galau akut , gue gag terlalu banyak bicara sama orang" di sekitar gue , dan ketika acara berakhir pun cuman berlalu begitu saja.

mungkin sekian untuk part 22 hari ini , cerita ini akan terus berlanjut sampai gue selesai menceritakan ttg ini, cerita ini ttg cewek friendster dan ttg perasaan ini yg akhirnya habis untuk kedua-dua nya (lebay) hahaha. tunggu aja ya part selanjutnya

terimakasih yang sudah mampir untuk ngebaca ini, bagi yang baru ngikutin cerita ini, di sarankan baca dari part 01 biar ngerti ya , gag panjang kok , cerita per part nya cepat :)
sekian dulu , selamat malam..

  

6 komentar:

  1. Uma ae kk anug, jgn yg galau trs png :>

    BalasHapus
  2. sekalia aja bikin sinetron. tokoh utamanya elo. tapi nggak jamin loh ya sinetron lo bakalan laris atau nangkring di tumpukan sampah

    btw, capcaynya diilangin dong

    BalasHapus
  3. wah bang, ternyata masih ada dan ketinggalan cewek friendster nih... pakabar bang illustrator? hehe

    BalasHapus
  4. Udah kelar 22 part! Pantes banyak om, tiap part ceritanya pendek pendek banget sih :p

    BalasHapus
  5. woy nang. ku gen pas manggung itu lagi galau berat jua tau lah. tapi kan anak band harus profesional meskipun hati teriris sakit

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...