Followers

Rabu, 06 Mei 2015

Bulan May

hola
selamat datang bulan may! bulan penuh kemungkinan. entah kemungkinan baik ataupun kemungkinan buruk, ya entah kenapa memang perjalanan mendasari transisi hidup menjadi seorang itu susah sekali, sering kali kita mengeluh akan banyaknya ujian ketika berjalan, ada yang berhenti untuk melangkah, ada yang berjalan mundur adapun yang tetep berjalan maju walaupun bergeser 1cm dari langkah pertama, ya itu lah beratnya, tapi tetep saja kita berhak atas pemilihan mau berjalan kearah mana.

prolog nggak jelas emang haha, betapa tidak bulan mei itu adalah bulan yang menggambarkan momentum kelahiran beberapa orang yang begitu berharga menurut gue tapi gue tau susah untuk mengucapkan secara langsung dan malah dengan cuman mengucapkan dengan semnbunyi, belum lagi mereka memang sudah mempunyai kehidupan masing-masing. well sekali lagi itu memang pemilihan jalan mereka masing-masing.


untuk gue memilih jalan perubahan untuk satu bulan terakhir ini, gue sudah balik ke jaman sendiri lagi dan memutuskan untuk tidak berhubungan sama pacar gue yang terakhir ini, artinya putusan. ya gue tau bagi doi bakal sulit dan gue jg mungkin agak sulit tapi menurut guelangkah ini adalah langkah terbaik, daripada memaksakan yang bukan apa yang kita rasakan. perasaan yang kita punyai itu memang bahaya tapi apa yang kita rasakan ini jg selalu mengutarakan tentang sesuatu nurani dan logika pertimbangan, dan intinya ya itu lah gue berusaha untuk berjalan sendiri lagi dengan belajar berusaha mengerti tentang hidup dan tanggung jawab baik ke diri gue atau keluarga gue namun sayang nya doi (mantan kemarin) mungkin blm masuk apa yang harus gue pikirin di masa depan. adahal yang lumrah bagi umuran gue dengan ada beberapa tanggung jawab, yaitu visi kehidupan di masa depan, perasaan yang gue rasakan dan visi gue yang gue liat memang untuk bayangan doi tidak ada bersama gue, sehingga keraguan selalu datang dan akhirnya gue putuskan seperti yang gue ucapin sebelumnya.

gue harus sedih ? tidak ! karena gue selalu berpendapat apapun yang gue terima sekarang ini adalah proses yang harus gue jalani menjalani kehidupan , mau manis mau pahit ya kita tanggung sendiri dan belajar dari kesalahan sebelumnya untuk berbuat lebih baik, sekali lagi selalu berusaha, gagal! berusaha lagi! gagal lagi! berusaha berusaha berusaha terus sampai lu nggak ngerti caranya berhenti berusaha itu gimana!


emang pada akhirnya ini blog jad ajang curhatan gue ya hahaha, tapi ya gitu lah namanya juga blog sendiri , mau cerita sampah pun di tulis, gue lebih senang menulis disini panjang dan lebar tentu juga kadang sangat terbuka , karena ini juga blog gue dari SMA dengan segala cerita aneh nya hahaha ya makanya terkadang beberapa curhatan juga terjadi disini..


yang gue ingat 5 tahun lalu seorang anak bodoh nyari teman untuk ngamen buat beliin bunga mawar putih tujuh tangkai buat ulang tahun seseorang, di taruh di kresek warna merah tapi yang nerima malah bapaknya hahaha.. dan beberapa uang tabungan buat beli kue kecil buat dia ulang tahun..hahahaha status pada saat itu memang sama seperti sekarang haha tapi beda kondisi tapi ya itulah gue orang yang berusaha berjalan ke depan tapi kepala kadang berat di belakang hehehe...



selamat bulan may, selamat berusaha untuk hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...