Followers

Selasa, 02 Juni 2015

Terimakasih malam, langit dan bulan

Sambil berjalan sembari melihat dilangit malam yang cerah terlihat bulan yang begitu bersinar menerangi sepanjang pandanganku malam ini. entah kenapa 2 hari terakhir ini aku terpaku melihat langit beserta bulan yang begitu memanjakan mata, oh iya aku lupa mungkin itu mengingatkanku pada beberapa ingatan beberapa hari yang lalu, hahaha iya aku tertawa mengingatnya.

pasti dia lagi bersenang-senang hahaha banyak orang dan banyak tempat yang harus dia ketahui disini karena waktunya juga tidak lama disini, aku pun juga mungkin masuk dalam kategori sesaat dari sekian per sekian tapi disisi lain dalam diri sendiri mengharapkan kebetulan kemudian bisa tertawa lagi hahaha.

sepertinya aku kebanyakan mengkhayal, ah sudahlah tidak apa apa paling tidak kepesimisan aku ini membuat aku tertawa sendiri karena membayangkan sesuatu yang tidak mungkin tapi bisa saja aku bisa bertemu suatu saat nanti. mungkin beberapa hari ini sinaran bulan dilangit malam hari ini sudah mewakili aku untuk membayangkan bisa bercengkrama dengan dia hahahaha

terimakasih malam, langit dan bulan

2 komentar:

  1. nama domain blog nya masih sedih, jadi sedih mulu, nug *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha trademark udah ini jadi susah di ganti kur hohoho

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...