Followers

Senin, 05 September 2011

Cuman Ingin Kenalan Kok

hahaha finally i'm back to this blog
setelah sekian lama gag nulis jadi lupa nyambung kisah sebelumnya..

itu nanti aja ah di sambung,, lagi males ngingat gue,,wkwkwkwk

hari ini sih serunya ngasih love story aja ahahaha
berhubung di putusin lagi sama cewek yg udah gue tulis sebelumnya di postingan di bawah,, tgl 09 september 2011 sebenarnya kita resmi 2 tahunan tapi entah mengapa si doi minta putus,walaupun sebenarnya kaga terima ya apa daya lah, kslo itu memang maunya

sekarang nih gue lagi ngetik dalam kegelapan , hahaha bodohnya ngeliat huruf di keyboard aja susah, *gayanya aja sih lagi galau ngetik dalam kegelapan hahaha

hari ini gue mau share ketika mengalami pandangan pertama pada waktu smp, hahaha udah lama seh tapi gue berusaha ngingat dulu buat share disini aja sih biar jadi bahan ketawa gue kalau gue lagi baca ini juga,,hahaha siapa tahu ada yg sama mengalaminya atau terhibur dengan cerita gue,hahahah


ok finally gue bingung untuk memulainya dari mana, hahaha,,
hmm dimulai gue waktu duduk masih kelas 2 smp, disini gue jatuh hati pada seorang wanita, cuantiik betul pokoknya hahaha, biasanya gue kalau liat dia bawaan jadinya kelakuan aneh yg pengen di liat sama dia,, ahahaha kami dulu sekelas waktu kelas dua smp, duduk pun berseberangan jadi ketika gue nyender2 ke tembok karna agak pojokan duduk gue, kan otomatis gue bisa liat dia,,

bwuiiiiiihh ademmm tenan rasanya,, wokokokok tapi yg tidak bisanya adalah karena gue cupu alias culun punya, gue pun tdk tahu bagaimana caranya dekat sama dia,
namanya juga cupu pasti berat lah dekatin cewek apalgi muka item dekil,urak2an kelakuan aneh,mana bisa mendekati dia yg cantik gitu
nasib nasib,,hahahaha

hahaha setiap hari hanya bisa memandangi, mau ngobrol pun bibir jadi kaku, *ceileee hahaha tapi after gue coba habis sholat zhuhur tiba2 gue dapat hidayah mamen, kan dia tuh punya teman, kenapa gag minta no hp nya dia dari temennya aja ya ? sahut gue dalam hati

ide ini pun terekam sangat kuat di kepala, bahkan ketika makan di kantin pun sampai lupa bayar *alias ngutang wakakaka gara2 memikirkan cara dapat no hp nya,
trus dapetlah sebuah rencana yg simpel dari kepala gue, dengan alasan minjem main game di hp temennya, nah hbs tuh gue obok2 aja kontaknya... ahahahaha ide brilian pasti gue dapate tuh nomer,,wokokwowkokoko

sipp back to kelas gue coba meminjam ke temanya, kebetulan temannya neh orangnya enak di pinjemin barang2 termasuk pulpen dan pensil biasanya gue colong * kok gue kaya maling ya, hhahahaha

treketekk,, hp sudah di tgn, its show time !!! hahaha akhirnya gue dapet no nya,,hahahaha alangkah bahagianya hari ini di sekolah,, ahahah dapet no si dia, ambil hp trus ketik save di hp gue,, hahaha

brikitik selanjutnya malampun tiba coy, gue coba hubungin dia
tapi masalahnya satu bingung mau ngomong apa,hahahahak

kelakuan 1 . coba telpon
*bunyi nada dering tuuuuuuuutt tuttttt
ketika di angkat ada suara dia bilang, " halo "
dengan gugupnya pun gue tutup teleponnya

kelakuan 2. coba lagi telpon
sama seperti sebelumnya cuman kali ini gue tutup ketika di bilang "halo, halo "

kelakuan 3. coba sms aja ah
gue sms dia dgn bahasa sok kegaulan hahaha : 'halo cewek '
eh beberapa menit di bales langsung ' siapa ya '
gue bilang aja nama gue ' ini anug kelas VIIIB kenal gag '

berjam2 gue nunggu ternyata gag di bales,, T_T
entah apa tuh yg di kira cewek itu ya, mungki ada org gila sms diam atau tukang ojek sms dia atau juga rentenir mau nagiih utang sama dia,, sampai gag di bales
padahal niatnya cuman ingin kenalan aja kok

mungkin sepengliatan dia , gue ini memang ciri2 anak cupu yg bukan tipe dia , baik di jadikan teman atau pun lebih itu juga hal yg tabu kyknya bagi dia secara memang orangnya punya kelebihan

nasib nasib T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...