Followers

Minggu, 11 September 2011

Tampil gag di jemput , ke belakang panggung gag di antar

back again today,,
halo apa kabar , bagi yg membaca postingan sebelumya,, makasih ya :)
masih sudi untuk membaca postingan ini lagi juga ane ucapkan terima kasih..hehehe

jujur hari ini bingung juga mau apa nulis disini hahaha
ouhya ini aja deh gue mau cerita tentang pertama gue manggung,,hahaha
dulu waktu perpisahan smp kan setiap yg mau lulusan boleh tampil satu buah lagu

nah berhubung gue musisi yg lagi naik daun *hehehe padahal musisi abal abal, hahaha pengen juga tampil di hadapan teman-teman yg sebelumnya kan gue eang terkenal CUPUnya ,
awal terbentuk band gue sebenarnya kaga ada nama , masih ingat susunan personilnya neh abi(keyboard) sekarang anak fkh ugm bro, indi (drum)sekarang anak fk unlam , jamal ( bassist ) entah berantah nih anak, terakhir ketemu jadi anak funk dan skae boarding, dan jangan lupa gue, anug ( guitar % vocal ) si culun punya yg sekarang di ft ugm
kenapa gue sebutin kampus mereka , biar mereka banggalah gue sebutin disini, kan seumur-umur gag pernah di kenal seluruh pembaca gue hehehe, sayang photo wktu itu udah lupa gue naruhnya


lagunya yg pengen kita persembahkan adalah Menghapus Jejakmunya peterpan, kebetulan kan baru booming , kan mungkin bisa buat kita booming juga,,hahaha

ok kita , coba memulai belajar lagu nya kita cari kord nya trus kita belajar satuka musik, ceilee gayanya sih,hahaha padahal ngucek ngucek ampe studio musik orang ancur, 1 jam biasanya di stuio musik ituh kami kaga karuan mainnya, main kaya martabak telor asin lah,hahaha

jrenng jreeengg
*engkau bukan lah segalaku bukan tempat tuk hentikan langkahku ( suara gue , bisa loe bayangin sendiri )

jreng jreng kreng, akhirnya kita sudah siap tampil pada waktu itu..

to the point,
HARI TAMPIL
sippp, semua sudah siap, alat siap, suara gue siap ,hahaha kita bagaikan siap tampil tuk beraksi, kini tinggal nunggu giliran.

kok makin lama di tunggu kita makin gemetaran ya, brrrhh, akhirnya para personil pun satu ke toilet . tapi berhubung gue kaga gemetaran jadi kaga ikut ke wc kan gue profesional bro,hahaha

sipp waktu yg ditunggu segera akan tampil, semua yg mau tampil tambah gugup tapi gag bagi gue, MC di depan nyuruh persembahan pertama keluar, karena pada gugup , jadi kaga ada yg berani keluar, gue masih ingat ada seseorang yg dorong gue ke panggung..

kalo tadi gag gugup tapi sekarang udah gugup minta ampun bro, gue coba berusaha megang gitar ,,coba genjreng sedikit..
tiba-tiba MC , bilag ituh bukan band kami,,jrenng jrengg, glek ,, asuu muka gue merah, ngapain coba udah ke depan megang gitar malah gag tampil, akhirnya gue berjalan perlahan ke belakang panggung lagi, si jamal ngomong ' ngapain loe ke sana ? belum di paggil coba '..

dengan bodohnya sih gue ngomong ' ahh, eggak kok cuman ngetesin gitar buat yang tampi, hahahah ' dengan muka merah merona meredam pantat monyet jug kalah warnanya hahaha

ouh god, untung kejadian ini sih para penonton kaga ada yg sadar sampai sekarang mungkin bagi mereka , gue memang seorang tester gitar bagi yang tampil
nasibb nasib,,,ahahahaha

kaya jailangkung aja tampil gag di jemput , ke belakag panggung tak di antar
T_T

sekian hari ini :)
have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...