Followers

Selasa, 20 Januari 2009

Cd-Cd Pelangi-Pelangi

Sebenarnya gue puya blog sscgh banyak bgt tapi gagh ada yang pernah jelas,gue pengennya necgh blog gue bakal serius gue lakonin biar gue ada pegangan cerita hidup gue…ouwh iya ya..gmna segh caranya posting sambil ada gambarnya???

Mohon kasih tahu lewat facebook saya ya :anugke5@yahoo.co.id

Sekalean promosi..hehehe

Oke decgh hare ini gue mau posting tentang cerita gue dirumah,sungguh gue sumpek banget sama ortu baru bangun tidur gue udacgh dimarahin padahal ini kan hari libur , hari yang paling enagh untuk bermalas-malasan, lagi-lagi gagh nyokap, bokap pun ikut membuat hari libur ini juga menjadi sumpek bgt.

Bokap :oiiiiiiii,bangun…mau jadi apa kamu hah hari libur seharusnya bersih-bersih rumah

Sumpah gue sakit banget tuh denger kata-kata, trus bokap gue masuk ke kamar gue dan mengecek karma gue,waduh loe tau gagh keadaan kamar gue??? Kamar gue ituh kaya film titanic yang mau hampir terbelah dua..wahahahahahaha..alias berhamburan dan berserakan..

Trus bokap gue komen lagi tuh

Bokap :waduh-waduh nie kamar atau apa??

Gue :yach kan ini seni

Bokap :seni air kencing mu..walah-walah cepet bersihin kamar

Selanjutnya bokap gue ngecek lagi tuh toilet di kamar gue, waduh…dangerous ini, toilet gue penuh irama-irama CD necgh dengan pelangi-pelanginya..

Bokap :apa ini CD koq gagh di cuci-cuci mana bau lagi,ccepet cuci !!!!!!!

Gue :iye,iye….

Bokap :kalo ada temen kmu yang liat yang beginian gmana?? Gagh malu…??? Dasar pemalas !!!!

Weghhhh sungguh-sungguh gue sumpek banget , sungguh hari yang menyebalkan..

Nah kemudian th gue ngepel,membersihin toilet,mencuci CD gue dll , asli gue kaya pembokat beneran, mungkin bisa decgh ini job kalo gagh ada job lagi yang gue bisa lagi..waduh sakin frustasinya…

30 minute later…

Gue dipanggil ke kamar ortu untuk bersih-bersih selanjutnya,kemudian gagh nyangka-nyangka gue buka tuh toilet dikamar ortu gue..

HAHAHAHAHAHAHAHAHA (suara jahat)

Loe tau kenapa gue ketawa???

Gue liat CD-CD juga di dalam toilet ortu gue bahkan lebih serem karna ada yang lebih berseni ,lebih tua alia kropos yang tali-talinya agak kendur githu, dan ada yang bertatoo saking kotornya …weeeeeeekkk,,au muntah tapi gue ketawa banget wakakakakakakakak….

Trus gue cerita aja ama keluarga gue semua waktu makan malam..

Gue :yah, kuq di toilet ayah penugh dengan kain-kain alien secgh??

Bokap :alien gimana???

Gue :iituh kain yag talinya keluar-keluar, warna-warni yang baud an ada juga yang bertatoo , CD ayah ama ibu…wakakakakak

Bokap :husssshhh jangan ngomong begitu waktu makan !!!

Gue :biarin kan ayah yang bilang tadi pagi harus bersih-bersih egh ternyata toilet ayah sendiri aja kotor ..wakakakakakak

Trus seluruh anggota gue ketawa decgh dengan terbahak-bahak

Karna dapat kita simpulin bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya..

CD anak bergelantungan tak jauh dengan CD ortunya yang berterbangan

Wakakakakakak

Maap ya yah,ya bu….hehehehehe

Sekian dulu blog gue untuk hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...