Followers

Selasa, 20 Januari 2009

Teknik Ulangan Katro Ala Anug

Teknik Ulangan (menurut gue)

HAHAHAHAHA..akihirnya hari yang melelahkan O2 gue alias otak dan otot gue udagh selese…loe tawu gagh kenapa gue sebut lelagh ???nah karma ulangan menyita waktu gue..seperti kaya belajar ..kan gue orangnya malas-malas belajar tapi dikit aja kalau ka,bu penyakit malasnya..nah ditambah lagi gue harus nyiapin 1001 jurus utk menghadapi ulangan..

Loe mau tahu jurUsnya?????

Ini necgh ..catet ya..kemungkinan berhasil selalu ada asal loe yakin aja..


1.rajin-rajinlah belajar dulu BIAR NGEBANTU SEDIIKIT.

2.nah sekalian mengurangi dampak global warming dan pemeliharaan lingkngan, loe bisa gunain tuh kertas-kertas kecil buat catatan-catatan yang penting dan mudagh kaga ingat loe..jadi tuh gunanya kertas buat membantu loe ketika loe lagi liat-liat atap kelas..liat cecak..ataupun loe melamun karna lupa sesuatu

3.sekali-kali belajarlagh kebudayaan Indonesia, salah satunya tari di bali,,tari pendet atau kecak..nah disanakan gunain mata kita tuh …”kiriii…kanannnn” “depaaaannn—belakang” nacgh jangan lupa byk makan wortel untuk memenuhi syarat ini.

4.loe harus peka sama sesuatu loe denger dan rasain juga apa yang loe lihat karna kalo loe gagh peka bisa-bisa loe kelewatan kebagian jawaban ama sohib loe pade..

5.belajarlah pramuka..wakakakakak..karna didalam pramukakan kita belajar banyak kode..nah kalo kita tahu gimana jenis kode-kode ituh kita bisa mengajari temen-temen dan berbagi jawaban melalui kode tersebut.

6.necgh juga yang penting sebelum ulangan jangan lupa beli Koran..karna kemungkinan besar guru pengawas yang duduk di depan th yang sambil melototin kalian semuwa pasti akan mebaca tuh Koran..nah loe maksimalkan waktu yang udacgh tersedia karna pengawasnya lagi asyik ngebaca Koran…nnnn sekalean kasih kopi anget bagus tuh..sekarang baru kesono-kesini dacgh loe…eitzzzz asal jangan ribut ya..

7.hmmmhh..padahal masih byk lagi cara-cara kiat sukses ulangan tapi menurut gue ini juga cukup bila loe praktikan dengan baik..

8.yang harus loe ingat …cailah narasumber yang terpecaya..jangan percaya pada yang leih bodo daripada kita ..


Okeee…

Semoga bermanfaat…gue hanya ingin berbagi sama loe-loe yang membutuhkan…

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...