Followers

Selasa, 27 Januari 2009

Friday Kelabu

Wah,dach lama banget gagh nulis blog , alias jarang banget sama dengan mandi gue setiap hari juga jarang,wahahahaha, itu cuman bo’ong



Hari Jum’at :

Hari jum’at seperti biasa gue bangun pagi,sholat,lari pagi,B.A.b,Mandi,Pergi skul…

Nah ceritanya begini,gue kan selalu pergi kesekolah kemudian datang ke sekolah pagi sekale..

Sesampenya diskolah ternyata kata temen gue hari ini akan ada ulangan kimia..

Selama 30 detik gue terdiam ,pikiran gue melayang lalu hati gue berkata,mungkin ini adalah pertanda kejadian buruk yang terjadi karna malam hari sebelumnya gue mimpi kesruduk gorilla banci….cuihh….darimana ya gue tau itu kalo gorilla banci..wekekekek

Nh setelah 30 detik berlalu gue segera bersiap-siap mengambil langkah sebagai orang yang jenius ,yaitu membaca buku.kemudian gue bertanya pada temen gue

Gue :eh chuy hare ini bab berapa segh kita ulangannnya??

Temen :hal xxxxxx bab yyyyyy tentang zzzzzzzzz

Nah lo tau gagh jadi gue nulis xxxxx yyyyy zzzzz itu karna gue saking bingungnya apa yang gue denger,akhirnya temen gue membukakan halaman di buku tersayang gue yang murah (copy an,hehehehehe)ternyata menghitung-menghitung..dengan semangat 1945 sampe 2009 gue langsung membaca decgh rumus-rumusnya ..

30 menit berlalu..akhirnya bel berbunyi seperti bunyi kentutnya kuda..

Heehehehehe gue juga kaga tau gimana bunyi kentutnya kuda mungkin kaya orang lagi kejepit…teeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt….

Kemudian datanglah om-om pake baju dinas kaya hansip (gagh ah cuman becanda )mungkin kepalanya juga hampir nongnong kaya ikan louhan dan lemah gemulai…kita singkat saja OOPBDKHKJHNKILDLG..hehehe saking panjangnya..

OOPBDKHKJHNKILDLG : iya anak-anak sekarang sediakan kertas karna kita akan ulangan sebentar lagi

Gue dan temen** : INGGIH juragan..(kaya pembantu semuwa)

Kemudian si OOPBDKHKJHNKILDLG membagikan soalnya dari depan ,gue sempet ngobrol sama temen gue disamping , si agie,

Ouh ya karna gue belom memberitahukan tentang agie ,adakalanya loe tau dulu agie tuh orgnya gimane???

Agie ituh orangnya kaya-kaya om-om tpi mental kaya tante-tante kenapa gue bilang begitu soanya suaranya kaya om-om githu ,,membas banget decgh tapi mentalnya kaya tante-tante alias kaya kewanitaan githu,hahahaha sorry ya gie !!! nah tapi agie sohib gue paling sering mendengerin keluhan** gue dan sering ngerumpi bareng gue kaya tante-tante lgi arisan githu hehehehe..

Nah ituh aja degh sejenak tentang agie entar kita sambung..

Back to story..

Gue : Gie entar kalo gue gagh terlalu bisa menjawab soalnya loe Bantu gue ya???

Agie : oke decgh, tapi loe juga bantuin gue ya???

Gue : Brebez decgh….

Krn kmi sudh terikt perjanjian konfrensi meja untuk ulangan atau yang disingkat ( KMUL) gue akan berbaik hati bila gue bisa dan dia juga akan memberi jawaban bila gue gagh bisa..

Kemudian si OOPBDKHKJHNKILDLG perlahan menuju ke kursi gue, gue merasa tenang karna gue udah punya koalisi dan mentandatangani KUML supaya misi kali ini berhasil hheheheheh

Trus ketika melihat soal…

Mampus gue soalnya bukan yang dibaca tadi pagi..sialan tuh temen gue yang bilang tadi pagi ,,kalo gue bisa gue bikin tuh orang mati termencret-mencret..hhmmm saking marahnya lagi…

Saking gue kesalnya ternyata-ternyata bokong gorilla itu terbelah..bukan itu maksudnya ,,maksudnya ternyata soal gue dan punya si agie beda kaya orang mau UNAS githu

Mampus kata gue

Gue :gie gimana ini???

Agie :gue juga kaga tau , gue juga gagh baca…

Mampus lagi kata gue…

Dalam hati gue berpikir lagi kalo gue akan bikin temen gue yang tadi pagi dan si OOPBDKHKJHNKILDLG akan mati termencret-mencret dengan bulu-bulu keteknya bertebaran dimana-mana,, sebel gue…

Karna soalnya essai..akhirnya gue menggunain otak jenius gue dengan menjawab super kilat dengan rumus super duper cepat..wahahahaha..biarin decgh mampus-mampus gue….

Ulanganpun berlalu si OOPBDKHKJHNKILDLG tampak terlihat sangat bahagia karna telah membuat kami semua bertekuk lutut karna soal-soal ulangan dia…

Waduhhh this is very hard day

Untuk si OOPBDKHKJHNKILDLG mudah-mudahan aja loe gagh kesambet sama ikan lele dumbo saat loe makan karna gue akan tertawa bangga bila loe kesambet si lele dumbo….f*ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...