Followers

Jumat, 09 Januari 2009

Ditipu


Oke decgh utk mengawali cerita gue, gue akan ercerita tentang masalah otak gue..jreng-jreng…tanggal (gue lupa) akan ada ulangan fisika,, dengan rasa keringat dan degup jantung yang berdebar-debar juga kontraksi anggota-anggota badan gue yag gemetar karna mendengar kata FISIKA..dalam hati gue merasa gagh yakin menjawabnya, akhirnya pada malam hari gue belajar-belajaran sambil makan cemilan ,dengerin musik ..mungkin sebagian orang mengatakan teknik belajar seperti itu tidak akan masuk tapi tetep aja menurut gue itu yg paling enak gue laksanain , kan yang penting gue belajar..setelah merasa cukup gue tertidur pulas dan siap mengerjakan ulangan besogh…

Pagi hari pukul 07.55 menuju ulangan karma lima menit lagi gue akan ulangan ,begitu teeeeeeeeeeeettttttttt bel berbunyi kemudian datanglah sosok sorang guru dengan tanduk dn berkumis serta berekor menurut gue..hehehehe maav ya …tapi itu memang penglihatan gue secgh..

Akhirnya pun kertas ulangan dibagikan..3…2….1…..gue buka tuh kertas ulangan…

Alhamdullilah cuman 5 soAL…gue lega…gue optimis necgh dapat ngerjain….10 menit berlalu gue dah hamper selese…widiigh menurt loe semuwa kenapa ya..karna gue jawabnya pake cara anech semuwa..gue ngarang aja tuh jawaban ,mungkin secgh ada satu atau dua yang benar..tapi karma menurut gue udacgh aman jadinya gue tinggal tidur-tiduran aja….

2o menit berlalu mulai terdengar suara-suara anecgh karna gue yakin ituch suara kode-kodean temen gue..wekekekek (salah sendiri kenapa gagh belajar) dalam hati gue,lalu temen gue yang disebelah minta jawaban, yang jelas aja gue nggak beri dunk…gue udach susagh-susagh belajar…weeeekkkk..

”malas gue”kata gue.

“pelit lu ya”kata temen gue..

“biarin lagi”sahut gue lagi..

Lalu berbunyi lagii…eheme ehem…ternyata guru curiga sama gue karna gue udach ngomong-ngomong saat ulangan sama temen gue..

Lalu gue takut,gue langsng ngebaikkin wajah dan bertunduk biar gurunya gagh curiga lagi…

15 menit lagi ulangan akan selese,gue mau mengumpul kedepan secgh..

Tiba-tiba dari 2 meja depan belok kiri dikit banting kanan,,terdengar suara yang manggil gue..

Aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaa…dia orang yang gue idem-idemin,naksir berat,loveeeee abiiizz dacgh…dia minta bantuan jawaban sama gue..gue dengan cepatnya ngasih jawaban dikertas kucek-kucek buat dia...lalu dia ucapin

“terima kasih ya,kamu baegh decgh”

WOOOWW..dengan denger ucapan begitu aja gue langsung rasanya dimana gituh..rasa yang melayang melayang…

Tapi terjadi yang tak terduga ternyata si dia menyebarkan lagi kertas kucekkucek itu kepada yang lain dan hampir satu kelas lho yang menerima…

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ya ampun kata gue dengan segala penyesalan gue merasa putus asa kok dia begitu sama gue..kan gue memberikan jawaban hanya utk dia..

Tapi biar aja udach terlanjur..akhirnya gue ngumpul decgh ulangan gue karna juga waktu yang mau hampir habis….

Seminggu kemudian dibagikanlah hasil ulangan….aghh gue teneng aja decgh rasanya karma rasa gue gagh mungkin gue dapat rendagh…

Jreeeeeeeeenggggggggg-jrennnnnnnnnnnnggggggggggggg-jreng….

Akhirnya gue cuman dapat 68..walaupun cuman segitu gue bersukur kan karma hasil cirri payah gue yang lumayan..hehehehehe

Lalu temen-temen datang ke gue dan ngucapin terima kasih

Lalu gue nanya “lho kenapa kalian smua terima kasih sama gue.?”

Kemudian ada salah satu yang menjawab “ini ulangan kami hampir diatas 70 semuwa dan ada yang dapat 80 lagi karna loe yang Bantu..”

Kemudian gue termenung …loe tahu kenapa..soalnya tuh jawaban persis amat sama punya gue..aaaaaaagggghhhhhh dengan hati yang panas..gue protest ugh guru…

Dengan nada yg aagak tinggi gue..

“BU,kenap ulangan saya dapat 68 padahal sama dengan punnyanya dia?”.

SI IBU menjawab “yo wess,kamu kan yang ngasih jawaban sama yang laen,kamu kira ibu gagh tau, Ibu kurangin aja dech nilai kamu..!!!

“tapi bu…………………..”

“gagh ada tapi-tapian, titik, kan salah mu juga”

Akhirnya gue ngalah sama ibu..temen – temen juga gagh ada yang ngebantu , mereka senang meilahat nilai mereka sendiri walaupun hasil nilai contekan..huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu gue sedich bgt..mereka bersenang-senang bahkan si dia yang ge sukai pun gagh ngebantu gue…

Nasib-nasib…

Akhirnya gue mutusin gagh mudach percaya ama cewe..

Walaupun gue tetep aja masih ketipu ama cewe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...