Followers

Kamis, 08 Januari 2009

Salam Dangdut

Mungkin cerita ini tak ada kaitannya sama loe semua yang membaca tapi bagi gue ini mungkin bisa nyalurin perasaaan,pendapat,emosi,dan story of my life…

Pengenaan dulu ya..nama gue Mahmud aja decg(bukan nama yang sebanarnya) lahir tengah malam antara 31 mei dan 1 juni.gue sekarag baru berumur 16 tahun sudagh bersekolah di SMAN yang favorit di daerah gue.tampang gue secgh gagh jelegh-jelegh amat tapi kulit gue emang hitem jadinya sech kelihatan dekil, itumah gara-gara gue sendiri yang suka berpanggang-panggangan di siang bolong-bolong amat,kalo badan gue gagh kecil-kecil amat karna gue lebih tinggi dari bokap dan nyokap bahkan sama saudara kandung gue walaupun gue masih yang paling kecil di kelas..bodogh secgh juga nggagh..karna mulai SD gue mendaapat prestasi ranking 10 besar terus..nah bisa gue simpulin ternyata gue ini pas-pasan aja sech semuwanya..tapI lebih baek gue bersyukur karma sudah diberikan kehidupan.

Yyouuuhh cape…hidup gue terlau rumit kaya film India…dari soal percintaan ,pendidikan,social dan habbyt gue yang gagh pernah jelas bagi gue..bisa dikatain gue ini loser abizz dacgh .

Kenapa gue ngatain loser..

1.gue selalu di tolak cewe..

2.gue sering dikhianatin sama teemen gue

3.gue sering dimarahin sama ortu

4.gue gagh ada kebisaan atau keahlian dan orang-orang selalu mengganggap gue remeh dan lemah

5.gue selalu sial apa yang gue inginkan

Problema di atas membuat gue gagh karuan selama ini….tapi mungkin adakah someone yang merasa sama seperti gue,gue rasa secgh gagh ada karna setiap manusia mempunyai cerita-cerita hidup mereka masing masing….

Tapi gue berharap ada secgh yang sama biar kita senasib..hehehehe peace…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...