Followers

Selasa, 03 Januari 2012

Antara Jamal dan Costumer Service

yeaaaaayy akhirnya setelah googling yang cukup memusingkan gue,
akhirnya blog gue agak berawarna dan ceria , mari kita berpelukan teetubbies <<4L4y hahaha

hari ini peresmian hidupnya blog dari design penyamun kemaren ya paling gag ini blog udah lumayan enak di pandang, enak di baca dan tentunya gara-gara itu gue tambah ganteng , *mau muntah kan kalian baca yg itu -_-

lupakan sejenak tentang kelanjutan serial cewek friendster padahal gue pengen banget nyambung tapi berhubung lagi acara peresmian blog kali ini gue coba tahan bentar dan gue sekalian mau ceritain tentang kejadian gue ama CS operator modem gue

dan inilah cerita nya ,selamat membaca :)
biasalah untuk kehidupan mahasiswa seperti gue , tidur di kosan dan makan di warteg atau sering di sebut di daerah ini adalah burjo, seorang mahasiswa kosan itu juga sering membutuhkan namanya media komunikasi seperti internet, entah mengapa selama gue kos disini gue gag pernah di kasih free sama bapak yg punya kos, padahal udah mahal ini biaya kosnya -_- dan gue bingung di tempat lain dengan harga setara kos gue udah pasti dapat yg namanya koneksi internet

dengan latar belakang itulah gue akhirnya membeli modem, kalian tahu modem gag ? ih masa gag tahu ndeso banget sih -_-
jadi gue jelasin modem itu adalah bentuknya kaya flashdisk di isi sama GSM atau CDMA card nah trus kalian colokin ke leppy (panggilan sayang gue ke laptop ) atau PC nah trus bisa deh konek ke internet *ini sebenarnya bukan penjelasan yang bagus.

sejarah modem gue ini adalah gue sering kelupaan ngisi ulang pulsa nya untuk bisa memperpanjang lama nya koneksi internet , ya akhirnya kartu gue kena banned sama operatornya (maklumin mahasiswa ya ) seiring dengan seringnya kejadian sepert itu akhirnya gue coba instropeksi diri dan bertobat ke yg maha kuasa -_- dan gue bakal menanamkan niat untuk tidak lagi telat memperpanjang masa modem gue

setelah itu gue beli lagi kartu baru utk modem gue, gue beli di toko pinggir jalan deket kos gue, sejenak gue kasih gambaran ya tentang penjualnya :
dia adalah cowok berdarah arab dengan tumbuh brewok yg cukup lebat kalau di kira-kira brewoknya seperti ridho rhoma namanya gue kagak tau tapi intinya nih orang sebenarnya baik banget sama pelanggan , murah senyum (senyum onta men) hahaha

oke lanjut cerita , dia nawarin nawarin gue beberapa kartu dgn berbagai macam provider akhirnya gue pilih lah provider dgn sebut inisialnya AH* dari E*sia , nah trus setelah itu dia nawarin begini , eh ini mau di daftarin sekalian gag ? kata dia
trus gue jawab , iya mas, daftarin sekalian ya !' karena gue orangnya gag mau repot repot amat ,setelah menunggu beberapa menit akhirnya selesai lah proses pendaftaran kartu modem gue.

1 Bulan Berlalu


ini adalah waktu nya untuk memperpanjang masa kartu gue supaya koneksi internet lancar, isi ulang paling tepat adalah di Counter provider nya langsung akrena relatif harga yg murah daripada toko toko di jalan *padahal beda 500rupiah -_-
keuntungannya apa karena selain murah , gue juga bisa ketemua mbak Coustemer Service nan cantik dan jelita WAHAHAHAHA

akhirnya gue putusin kesana, well seperti biasa gue ambil antrian untuk menunggu layanan mbka CS nan cantik dan jelita :*
'832' bunyi dari mesin pemanggil dan artinya itu noomor antrian gue
mbak CS biasa nanyain ada yg bisa di bantu dan gue ya jelasin aja nih mau isi ulang dan memperpanjang kartu modem gue, dia minta modem gue dan gue serahin modemnya trus dia entah ngetik apa gue juga kagak tahu

setelah itu dia ngomong
'benar dengan bapak JAMAL '
gue sahut ' maaf mbak , gag dengar ?'
dia katain lagi , 'apa benar dengan bapak JAMAL '
*bunyi backsound petir berbunyi
sejenak gue merasa apa ketika nama gue berubah menjadi jamal
bayangan gue nama jamal ini adalah para para saudagar arab yg jualan unta dan brewokan beda sekalilah dengan perawakan gue yang ganteng dan mirip sama artis ini -_-

gue akhirnya jawab, ' mbak itu bukan nama saya, kemaren waktu beli itu di daftarin sama yg jual mbak '
tapi ketika gue bilang itu mbak si CS ini kayak gag percaya dan gue liat raut mukanya mau ngetawain dan ngebully gue dengan nama JAMAL , argh damn !!
jadi hancurkan reputasi gue selama ini

setelah selesai proses perpanjangan itu gue langsung cabut dengan muka yg nahan malu, hedeh

lain kali untuk pelajaran buat kalian , untuk kelengkapan data registrasi kartu apapun jangan lah nyuruh orang untuk mengisinya karena itu pasti nanti kalian di kasih nama JAMAL

sekian hari ini

3 komentar:

  1. gyahahahahaha..
    semacam mas onta versi brewok? :))
    wkwkwk. JAMALLLLLLL

    BalasHapus
  2. ahahahaha,, lebih deh kayaknya yes -_-

    BalasHapus
  3. YO JAMAL! hohohoho
    tenang j laen km seorang yg jadi korban kyk d atas.
    wkwkwkwk

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...