Followers

Senin, 30 Januari 2012

Award Blog Pertama Bagi Anak Burung

gue sebleumnya terkejut aja kemaren gue baca postingan nya si
Rizky_ris yang menulis gue dapat award..

awalnya sih gue bingung itu kayak gimana
eh ternyata itu award award penghargaan buat sahabat blog gitu,,
ini dia awardnya ..




nah karena katanya award ini bisa di berikan lagi ke sahabat blog,
dengan secara resmi gue berikan award nya ke :
Diary Khansa

karena doi adalah sahabat pertama gue di blogger, doi juga membantu gue kemaren nemenin ketika gue jalan-jalan di bandung sendiri (gue kaya anak orang hilang)
terus juga blog doi emang oke punya :D

sekali lagi ya thanks aja nih awardnya :)

4 komentar:

  1. ada yang salah dengan blog http://ririspunyamimpi.blogspot.com/
    gambar templatenya item,...
    :P

    kapan yang blog saya dapet award?
    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih ? belum ke tkp nih

      aku jg terkejut kmren dapet award nih :)

      Hapus
  2. aaaah, xie xie >,<
    makasi abang anuu :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama -sama pun ..
      kasih ke pembalap juga ya atau gag pikolo,, wkawkakwa

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...