Followers

Minggu, 15 Januari 2012

Cewek Friendster part 11

akhirnya niat lagi untuk nulis serial di part 11, setelah sebelumnya disibukkan sama ujian gila !!
WTF lah sama nilai IP hahaha ,
alasan yang lain lagi adalah ketika gue hapir amnesia pada kejadian yg gue alamin ketika kelas 2 SMA, gue coba memilah apa yang gue ingat sewaktu itu, tetapi apa yang gue inget coba ! BLANK
sumpah ujian membuat gue udah amnesia beneran walau sesaat !! -_-a

baiklah untuk mengawali part 11 hari ini gue pengen cerita tentang keikutsertaan gue dan doi dala lomba desain poster kepalangmerahan tingkat kota :D
lets cekidot !

sebenarnya gue dan doi ini orang nya tidak terlalu aktif di ekskul kepalangmerahan pada waktu itu, tetapi ya karena memang kami orang penting , ya selalu di cari hehehe
ya kira kira gue orangnya ngeksis gitu di ekskul satu ini, lanjut di cerita, pada waktu itu sih gue inget di sekolah seberang sekolah gue lagi ngadain lomba ttg kepalangmerahan itu nah jadi di ekskul sekolah gue ini pengen ikut lomba ya karena jg utk membawa nama baik sekolah gue -_-a

setiap anggota di ekskul udah di bagi masing masing untuk ikut lomba apa, sementara gue apa ? gue gag bisa apa - apa !! paling yang bisa gue lakuin adalah ketika keadaan darurat gue pasti kebelet boker *semacam freak person deh -_-a
karena saking tidak bisa apa-apanya gue di ekskul itu ya gue di tunjuk di bagian lomba desain poster, lumayan lah kata mereka karena kayaknya mereka melihat dari dalam bahwa gue itu sejenis seniman sejati *padahal gambar lingkaran sebenarnya aja gag bisa #miris

tapi ya Tuhan itu pasti tahu keadaan hambanya, dan Tuhan telah menunjukkan jalannya, yeaayy doi juga satu tim buat lomba poster sama gue ahahaha , anjrittt, senang bukan kepalang itu *joget joget dgn kedipan mata
kalau doi memang jago gambar menurut gue ya jadi memang doi terpilih kyknya ,
utk mempersingkat INTINYA GUE SAMA DOI SATU TIM LOMBA !

tiba lah hari perlombaan
sebenarnya kai tidak ada persiapan sama sekali ,gue gag bawa apa-apa pada waktu itu dan seingat gue jg doi jg bawa alat warna seadanya tapi yg paling fatal kami berdua lupa bawa utk dasar gambarnya yaitu PENSIL !!
akhirnya ya salah satu anggota dari palang merah sekolah gue nyariin hilir mudik utk 2 batang pensil,padahal waktu itu udah mepet bgt sama waktu lomba hahaha

oke ketikka pensil udah di tangan kami, yg terlintas di pikiran kami berdua itu adalah APA YANG HARUS DI GAMBAR ? dan dgn seketika gue dapat ide , ide nya adalah gambaran kami itu temanya ttg bahaya narkoba , dan kemudian akhirnya kami gambar,
gue jelasin sedikit bagaimana gambarnya
ada anak emo gag pakai baju di malam hari nah lokasinya itu di tengah kuburan dan di atas kuburan itu ada malaikat pencabut nyawa dgn sebelah sabitnya kayak mau ngebunuh si emo yg lagi ngedrug itu, nah setelah itu ada tulisan di bawahnya narkoba membawa anda kepada jalan kematian, tulisan slogan tersebut tulisann berdarah-darah gitu biar nambah efek serem , uwooooo~

lanjut di cerita ketika kita mau finishing ada sedikit gabar yg kurang rapi bentuknya, nah itu gue hapus sih dgn penghapus tapi apa fatalnya coba ? kertas bahan poster gambar itu alah bolong ( masih belum sobek sih ) tapi gara-gara itu jg kami berdua panik dan pasrah mau menang atau tidak

setelah poster di kumpul ke panitia ya kita kita pada pulang dan pengumuman lomba pada waktu itu sekitar sore nya, yang gag di duga adalah
KAMI JUARA 1 , jengjengjeng hahahahah !!!
nah seharian sampe esoknya gue cuman ngakak aja sama doi cerita -cerita tt kejadian bagaimana gambar itu di bikin dari proses peminjaman pensil *kami gag modal sampai kertas bolong itu T.T tapi endingnya juara 1 dan itu membawa seklah kami menjadi juara umum kepalang merahan di SMA pada waktu itu :D
yeayyy

bsk seninya di sekolah adalah ketika upacara dan kita di panggil yg telah mengharumkan nama sekolah, dan disitulah gue maju kedepan,
nah ingatan gue disini yg amnesia
entah kenapa pada kejadian itu gue gg bisa mengingat si doi, apakah dia masuk sekolah atau gag pada waktu itu T.T

soalnya gue cuman punya foto ngangkat piala nya sendirian tanpa doi padahal doi juga turu andil besar utk bisa juara -_-

ini photo gue dan pialanya T.T


sekian hari ini :D
doa hari ini adalah semester 3 berakhir , semoga nilai kuliah doi memuaskan karena doi sdh berjuang keras bgt ngerjain tugas nya tiap hari, SEMANGAT YA !!
*teriak dari kejauhan dan kegelapan #miris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...