Followers

Sabtu, 21 Januari 2012

Seplintir Coretan Buat Daney dari Anak Burung

wohoyyy
untuk meramaikan persaingan kompetisi jagad raya yg dilakukan tuanku daney umar, disini gue sedikit bikin tribute buat dia gitu lah :)


awal gue liat blognya daney sih intinya gue nyasar, tapi gue katjub setelah liat bacaan postingannya pada waktu itu, tentang buku favorit di tahun 2011 itu
dan buku itu adalah cara cepat TAJIR


trus gue buka buka lagi postingannya, gue nemu ini :


setelah gue pikir pikir ini anak kena penyakit apa ya ? semacam polio ? atau busung lapar ? atau raja singa ? *sensor -_-
sumpah ada keganjilan yg terjadi pada diri doi, mungkin karena syndrom ganteng yg berlebihan yg dia punya *muji dikit dan
gue ceritain juga gue nemu GRUP KK ya karena link dari blog dia, berhubung gue suka bgt sama kancut dan nemu hal kancut di blognya dia, gue klik dan akhirnya gue terdaftar di KK, gue ucapin terimakasih deh buat UMAR ,hahahaha

beberapa hari kemudian gue nemu nih kuis yg di bikin, nazar 100an follower katanya, ceilee tenar juga ya si doi, hahaha
mungkin karena yg gue sebutin sebelumnya SYNDROM OVERDOSIS KEGANTENGAN
top margotop lah daney hahaha

setelah baca baca lagi syarat kuisnya akhirnya gue putusin untuk ikut, untuk meramaikan sih, siapa tahu gue juga terjangkit SYNDROM OVERDOSIS KEGANTENGAN yg umar punya hahahaha..

ini dia asal usul gue bikin coretan gambarnya daney :
gue kan gag pernah ketemu sama si umar atau kita kenal dengan daney,
awalnya sih gue bingung gue mau nulis apa, gue gag bakat jadi pujangga yg puitis dan menyentuh hati dan itupun kalau gue paksain nulis tidak mungkin juga menyentuh hatinya si daney #miris #lho

akhirnya ya gue coba merenung, berhubung waktu merenung perut gue juga dapat panggilan alam, yaudah gue jabanin aja keduanya gue merenung sambil boker, disana gue melayang layang pikirannya
entah apa yg di benak gue, gue masih terniang niang dgn buku cepat tajirnya juga sama foto anak SD terganteng yg keliatan dari monas itu, setelah boker pun gue masih tidak dapat ide dan gue dihantuin kedua foto tersebut, dan di mimpi gue tidur pun gue ingetnya itu cara cepat tajir, tp yg gue inget gue kok caranya jaga lilin dan si doi berubah jadi mahluk jejadian *sory ya dan ini bener mimpi gue

tapi besok paginya gara-gara itu gue dapat ide, akhirnya gue buka lagi blognya si daney, dan gue liat "siapa daney"
nah disitu gue kan baca-baca tentang dia, ternyata doi hobby musik , okelah berhubung gue juga baru belajar bikin sketch akhirnya gue putusin sketch dia.

dan jadilahhh coretan gambar dari gue untuk umar *ups salah daney maksudnya hehe


tengtengteng *bakar kemenyan setelah itu, biar di restuin sama yg kuasa apa yg gue sketch td hahaha
dengan selesainya sebuah mahakrya yg gue bikin buat daney dengan ini pula saya tutup tulisan " SPLINTIR CORETAN BUAT DANEY"
menang kalah gue pengen headphonenya #lho

15 komentar:

  1. anjrit itu gambarnya keren abis! :o
    btw si daney emang rada2 blognya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihh vin , gue beneran baru belajar sketch T.T
      ahaha blognya itu lho,, gue jadi nighmare kalo bayangin photo-photonya ahahaha

      Hapus
  2. Picture terakhir itu lebih sedap dipandang dibanding dua pict. pertama #ups #peaceomDaney :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakwakwak bukan gue ya yang ngomong :p

      Hapus
  3. saya suka sket-nya. pake program apa? atau langsung gambar di kertas gitu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      itu sketch manual dulu trus baru di scan,
      kalau tahap perwarnaannya saya menggunakannya di photoshop

      Hapus
  4. Saya suka sama gambarnya
    kereeen
    hehehehe

    BalasHapus
  5. koq bagusan gambarnya yak??? hahahaha *dikepret daney*

    moga menaaaaang :D

    BalasHapus
  6. keren tuh sket nya,. makasih ya udah ikutan kuisnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada tuan jurinya nih :D
      headphonenya pelissss :p

      Hapus
  7. Wahahahaaaa.... Itu foto SD, mirip Dipa Changcut! Wkwkwkwkkk :p
    Oh ini buat dilombakan toh. Moga menang :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...