Followers

Jumat, 06 Januari 2012

Cewek Friendster part 10

selamat berjumpa kembali lagi ya :D
bagi yang senang mampir dan baca baca di blog ini gue ucapin terima kasih banget :)
paling gag yg baca kan tahu kelakuan gue kayak gimana

hari ini gue mau posting lanjutan dari cewek friendster ini genal udah sampai seri yng ke 10 :)
kalau yg bosen dengan cerita gue bisa langsung di close kok, postingan cewek friendster ini berdasarkan apa yg gue alamin dan apayang gue ingat, misalkan yg gue tulis ada terbuat teman-teman dan ngatain itu beda cerita ya gag apa-apa toh kan ini versi gue ya :)
selamat membaca

oke suasana pada waktu itu hujan , gue ingat pada waktu itu kalau hujan guru-guru pada telat masuk, nah kebetulan gue udah dateng dan pastinya doi juga ada disitu, dan sepenglihatan gue, doi dari kejauhan lagi telengkupan di meja nya, dan biasa lah gue juga pura-pura gag meliat doi padahal memonitoring :p

hujan di sekolah itu pun mulai reda , ya tetap aja guru telat maksudnya. dari kejauhan tiba-tiba ada bunyi gini

GEDUBRAKKKKKKK !!!

sejenak kelas pun jadi risau, gue pun juga ikut bingung dgn apa yang terjadi karena pada saat itu gue jg terkejut, dan kalian tahu dari mana asal bunyi itu ?
si doi pingsan tiba-tiba, teman-teman di kelas sangat panik dengan kejadian itu, si doi masih terbaring lemah di lantai kelas, pada saat itu astu teman sebangkunya coba merangkulnya dan minta bantuan ngangkat teman-teman, gue tepat berdiri dekat situ, begitu juga dengan david yg kebetulan juga duduk di belakang doi, david ragu mau ngankat atau tidak karena takut salah pegang -_-, ya gue juga gag enak, akhirnya beberapa cewek datang membantu pada waktu itu, dan gue tau gag membantu apa ?
ngebantu angkat kaki doi doang ! JEDEERR !!
gag tahu kenapa teman-teman merasa berat ngangkat doi, sedangkan gue ? ngangkat kakinya aja berat banget juga , gag tahu kenapa apa nih isi badan doi, wakwakwakwakwa

oke gue masih inget kaos kaki gue bolong disitu *ini apa hubungannya coba, adalah waktu ngangkat doi dan akhirnya kaos kaki gue terkena cipratan air karena menggotong doi (cuman kaki) ke UKS, yang di takutkan disitu adalah KESURUPAN karena pada waktu itu masih trendnya kesurupan di sekolah -____-
sesampai di uks, semua pada ribet sana sini, sementara gue apa ? dengan tindakan aneh dan tidak ada kerjaan , tapi gue disana adalah SUMPAH KHAWATIR BANGET DENGAN DOI ..

trus temen2 lain ngajakin ngomong sama doi, keliatannya doi setengah sadar, entah apa yg dialamin doi ya ? apakah semacam bengek ? atau semacam kelilipan serangga di paru-paru -_____-

tiba-tiba seorang cowok pakai baju seragam lengkap dan membawa doi ke mobil dan ada satu lagi laki-laki yg lebih tuaaan dikit (dan itu pasti bokap doi) menggotong doi ke mobil dan gue menggotong apa coba , MENGGOTONG SEPATU DOI #miris

cuman segitu yg bisa gue bantu -_-
kalau mau lihat kejadiannya ada nih fotonya,sempat-sempatnya kan gue moto pada waktu itu hahaha

ini dia foto nya :

dari sudut pengambilan adalah gue naik meja di UKS -_-

semoga waktu kuliah ini doi gag pernah kejadian seperti ini lagi ya amiiinnnn
jaga kesehatannya terus, gue cuman bisa mendoain dari kejauhan, dan pasti selalu berdiri dari kejauhan kok #miris

sekian hari ini, terimakasih sudah mampir dan baca tulisan sampah ini :)

4 komentar:

  1. jangan2 pingsan karena meliat muha icaaamm

    BalasHapus
  2. di hiat hiat pank ama PKBR, lalu doi pingsan..
    hahaha :D

    BalasHapus
  3. 'rumah' hanyar nda nah nug, silakan mampir.
    http://thedarksideofkii.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. sempat2 nya dipoto??ampunn dah

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...