Followers

Rabu, 04 Januari 2012

Cewek Friendster part 09

kayaknya blognya tiap hari pageview nya nambah, tapi entah di baca tau gag ya ?
paling gini komentar di awal waktu blog gue,
apaan ini? blog alay -_- !
trus mungkin kayakgini haduh ini blog curcol semua -_-
sekali lagi ya ini blog adalah tentang memang balada kehidupan gue waktu dulu dan ini gue ceritain apa adanya paling plesetan sedikit dan biasanya itu garing
jadi untuk para pembaca yg komen seperti yg di atas, thx sdh komen kyigitu yg penting mampir :D
dan yg suka dgn tulisan gue , gue ucapin semoga kalian dapat tambahan pahala dan masuk surga, amiiiiin XD hahaha

hari ini gue mau lanjutin dari serial Cewek Friendster , hari ini udah nyampe yg kesembilan, wah udah panjang juga ya ceritanya :D
jadi kalau yang bingung itu apa cerita Cewek Friendster kalian bisa baca dulu dari Part 01 nya disini

di cerita part 08 sebelumnya gue ceritain ttg pembagian kelas dan kita sekelas men, kalian bisa tahu gimana kan senangnya gue gimana,tapi tetap lah gue pakai ekspresi biasa tapi dalam hati joget joget gimana gitu *kalau dulu ada goyang gayung mungkin goyang gayung di wc sekolah

pola kebiasaan gue masih tetap seperti biasa , dimana masuk pagi dan tidak ada seorangpun kecuali paman dan satpam yg barengan jam segitu masuknya , kenapa gue bisa bangun sepagi itu, ini dia rahasianya : di rumah gue itu adalah dengan kebiasaan manusia super, karena di jam 5 pagi aja sudah bangun semua termasuk kucing di rumah gue (lho ini apaan -_-), nyokap gue adalah seorang pegawai kantoran di daerah banjarbaru nah jadi butuh waktu 1 jam untuk kesana dari rumah , gara-gara itupun akhirnya serentak bangun sangat pagi karena nyokap gue adalah ALARAM ALAMI di rumah, setiap pagi beliau pasti melakukan aktivitas membersihkan dalam rumah , nyuci baju dan buat makanan *terimakasih ibu :) maklum di rumah kami gag pernah memakai jasa pembantu , ibaratkannya nyokap gue itu adalah wonder woman dan itu juga terturun ke kakak gue tapi untuk bangun paginya dia tidak terturun. cara membangunkan nyokap di rumah itu adalah ada 3 cara :
1.nyokap akan mengetok pintu dengan sekencang kencangnya sampai mata gue dan kakak gue melek
2.kalau cara pertama tidak ampuh , nyokap pasti back to kerjaan rumahnya dulu setelah itu nyokap ke pinggir rumah, yg nyokap lakuin adalah mengetok Kaca jendela kamar kami sekeras-kerasnya untuk bangun,kalau cara 1 itu biasanya kakak gue udah bangun tapi kalau gue ya mungkin sampai cara kedua ini
3.seringkali kalau gue uda tidur kaya kebo dan gag bisa di bangunin adalah dengan bangunin gue sambil teriak-teriak kaya orang kebakaran rumah tspi itu selalu berhasil bangunin gue

mungkin kalau adarewarding di sekolah,gue adalah murid paling rajin dan paling pagi masuk sekolah,kekekeke

back to cerita , hari ini kelakuan gue di sekolah bertambah yaitu dengan adanya doi berarti gue selalu memantau dan memperhatikan doi, yang pastinya dengan seribu cara gue lakuin biar tidak keliatan memperhatikan :D
rangkumin gue adalah :
1.doi suka tidur di kelas =,=
2.doi suka dengar musik pake earphone di sekolah
3.entah kenapa yg ini gue gag bisa bedain, kadang-kadang doi itu sering urung sendiri atau sedang tidur ya , tapi gue sering liat kayak murung gitu , gue pengen banet ngomong sama doi biar tahu msalah apa, tapi ya gue liat dari jauh aja ,walau sesekali gue ngajak ngbrol doi dan bawa canda-candaan garing gue -_-

kalau gag percaya kelakuan doi itu tidur di kelas nih gue kasih fotonya :)



hahaha ini resmi bisa gue photo waktu saat dia tertidur pules, kalian bisa liat sendirikan doi tidur dan masih aja dengar musik tapi kalau di liat dari muka nya tidur itu kayak ada sesuatu yg dia pikirin , Will you tell me about your problem ?

sekian dulu ya hari ini, doi kayaknya hari hari akhir kuliah lagi ngerjain tugas besar nya, semangat ya selalu doain disini :)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...