Followers

Minggu, 02 Mei 2010

Renungan

Sekarang sewaktu gue ngetik nech tulisan ,ditempat gue sedang terjadi hujan lebat,gue merasa kedinginan dan kemudian gue bingung mau melakukan apa, gue putusin untuk nonton tv decgh..judulnya gagh tawu soalnya wong gue ngikutin hampir dacgh selese tuh film…
Necgh begini yang bisa gue tangkap:

Artinya menikmati hidup adalah karna hidup kita didunia ini
Dengan lahir sendirian dan kemudian mati sendirian,
Hati yang hampa akan mati dengan kehampaan
Tanpa ada Tanya yang mengisi kehampaan itu,
Hidup itu terlalu menyakitkan,
Apakah mati juga menyakitkan ???

Sepertinya mati juga menyakitkan tetapi akan membahagiakan apabila tugas kita didunia ini sudah terselesaikan dengan baik walaupn keinginan tak pernah tercapai karna itu hanyalah sebuah nafsu duniawi semata yang hanya terjadi ketika diri kita dan roh kita ini masih hidup didunia….

Nah dari kata-kata diatas bisa gue simpulin th cerita mengenai seorang yang kesepian ,karna katanya hidup dan kesepian itu terlalu menyakitkan jadi dia ingin mati saja dari dunia ini tapi dia bertanya lagi apa mati itu menyakitkan, dia katain lagi mungkin mati juga menyakitkan tetapi akan membahagiakan asalkan dia sudah selesai didunia ini,

Lagi-lagi gue bingung ,,sebenarnya tugas kita manusia ini apa didunia..jelas kalo setan tugasnya selau menggoda manusia sedangkan malaikat selalu menyembah TUHAN dan membantu manusia yang Baik.
Kalo kita ingin menjadi manusia baik itu gimana??

Waduhhhh makin pusing saya..
Ya udach nie film buta refrensi perenungan diri gue karna kelakuan gue slama ini..

Smoga juga buat loe bisa renungin juga..i hope…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...