Followers

Selasa, 14 Februari 2012

Cewek Friendster part 15

hello guys , balik lagi ya gue di hari ini pengen ceritain tentang cewek friendster :) *edisi spesial valentine
ouh yang belum tahu tentang cewek friendster, kalian bisa ikutin part 01-14 nya di bawah ini :
Cewek Friendster part 01
Cewek Friendster part 02
Cewek Friendster part 03
Cewek Friendster part 04
Cewek Friendster part 05
Cewek Friendster part 06
Cewek Friendster part 07
Cewek Friendster part 08
Cewek Friendster part 09
Cewek Friendster part 10
Cewek Friendster part 11
Cewek Friendster part 12
Cewek Friendster part 13
Cewek Friendster part 14
*jangan mabok ya baca part sebelumnya :p

akhirnya masa-masa kejayaan kelas 2 SMA berakhir, ya kita semua udah berada di kelas 3 SMA, dimana beberapa bulan terakhir gue bakal cabut nih sekolah dan melanjutkan kuliah yg entah berantah bakal dimana gue kuliahnya.satu hal yg bakal gue kagak ada cerita di SMA ini adalah kisah kebujangan gue, eits jangan salah artian dulu ya, maksudnya gue kagak pernah punya cerita cinta SMA layaknya anak-anak lain T.T , dari itu mungkin gue malah tambah labil karena pengen sesegeranya punya cerita cinta-cintaannya anak SMA pada waktu itu #labil

cewek friendster kamu dimana ?? itulah yang gue pertanyakan beberapa minggu mengawali semester gue di kelas 3 SMA, yg gue tahu kita pada libur semester akhir di kelas 2 SMA dan selama itu juga gue gag pernah bertemu doi, hidup gue sepi dan kosong, biasanya ada doi yang sering gue liatin dari kejauhan nah sekarang ini tidak ada, tatapan gue hampa mengarah ke papan tulis, for you information gue di kelas ini pun gue masih duduk di belakang karena sengaja biar gue bisa liat doi kalau udah milih bangku , kan duduk paling belakang itu pokoknya sangat strategis lah. gue makin tambah murung karena tidak ada tujuan kalau sekolah kayak gini, gue masih dengan kebiasaan gue yaitu bangun pagi, mondar mandir dari jalan kompleksnya dan berharap suatu saat berharap bisa tidak sengaja ketemu dan berangkat ke sekolah bareng tapi sayangnya sampai waktu itu pun itu hanya sekedar angan-angan dan mimpi #miris

balik lagi ke sekolah, ya gue duduk sendiri dengan tatapan kosong mengarah ke papan tulis, kalaulagi gag ada guru yg masuk gue tiduran gitu sambil masang headset di telinga dan memutar lagu lagu galau yang semakin membawa gue terhanyut suasana sepi, kadnag pula gue jalan ke kantin dan lagi lagi liat teman-teman yg lain berpasangan lagi makan-makan, ouh tidakkkk !!!! menambah kegalauan dan keababilan gue utk secepat cepatnya mencari pasangan


di saat itulah gue tiba-tiba kenal seseorang, sebut saja cewek soto ya ( latar belakang nya keluarga dia punya warung soto ), perkenalan ini pun tidak di sengaja dan tidak pernah di buat-buat. jadi begini pada waktu itu baru musim awal nya kan facebookan dan chat chat gitu, nah akhirnya gue punya koneksi internet di rumah setelah gue sembah sujud bokap gue untuk memasang koneksi internet. nah perkenalan di mulai ketika iseng-isengan aja chat-chat di facebook ( gue kan labil jadi semua cewek yang online pada waktu itu gue chat aja T.T ) tapi terutama si cewek soto ini kita selalu ketemu chatting di facebook tiap malam, dan kalian pada tahu kan, akhirnya gue sama si cewek soto ini menjadi deket yang darinya tidak pernah kenal jadi menjadi sahabat baik ( smsan, curhatan bakal kalo ada waktu kadang teleponan )

dari itu gue sama si cewek soto ini lebih terbuka aja , dia curhat ttg kehidupannya dan gue pun berbagi tentang cerita hidup gue ke cewek soto ini ( tapi cerita cewek friendster tidak gue ceritain )


*ini ketika keluarga gue makan di warung soto nya :)

hari-hari pun berlalu tetap si cewek friendster masih belum keliatan di sekolah, katanya ada desas desus dia pindah sekolah , dan itu adalah shock moment bagi gue, bagaimana tidak gue bakal tidak pernah lagi ketemu dong sama cewek friendstre T.T, nah hadirnya cewek soto inilah yg menemanin hari-hari gue, pernah waktu itu gue ingat tanggal nya yaitu 17 agustus, gue malam itu pengen ketemu si cewek soto ini mau liat kompoi di tengah kota yg lagi merayakan 17an, nah entah mengapa bokap gue ini lagi sensi amat ya, nah gue malah di larang waktu itu untuk keluar rumah, dan gue kagak tahu apa juga malah gue saa bokap gue ini malah jadi bertengkar waktu itu, gue pengen jalan aja sebentar malah di larang , akhirnya perselisihan gue sama bokap gue pun tidak terhindari dan dari itu lah gue memutuskan untuk kabur dari ruman *serius lho

akhirnya gue ambil kunci motor gue dan gue siapin baju seadanya dalam tas gue, selanjutnya akhirnya gue cabut dari rumah, ternyata bokap gue udah nunggu di depan rumah, sebelum gue abut, bokap gue kayak ngomong sumpah serampah gitu tapi gue gag dengar dan akhirnya gue cabut dari rumah. T.T

sebelum gue pengen menghilang (ceritanya waktu itu) gue mau ketemuan dulu sama si cewek soto dan mau ucapin thanks udah jadi temen gue, maklum waktu itu gue kagak pernah punya temen yg benar-benar dekat. setelah itu akhirnya gue ketemu sama si cewek soto ini sama adiknya cowok dan ketemu nya kita ke distro waktu itu, adiknya katanya mau eli beli baju gitu , nah gue kan gag mau liatin muka sedih gue yg cabut dari rumah pada waktu itu ( gue pasang muka senyum pepsodent ) sesambil memilih baju

ouh akhirnya gue malah di beliin baju sama si cewek soto ini , bajunya warna kuning dan itu bergambar kamera, berhubung gue sangat suka sama fotografi, ya sudah, setelah itu gue ucapin terima kasih sama cewek soto dan akhirnya dia pulang, okek gue bakal lanjutin perjalanan gue yg kagak tahu mau kemana dan berakhir kemana ( sangat labil pada waktu itu ) handphone gue matiin , sengaja buat orang rumah tidak bisa ngehubungin gue.

akhirnya di sekitar 1 jam dari kota, gue telpon perpisahan ke cewek soto, si cewek soto malah nangis-nangis gitu, dia minta gue balik , tapi ya gue jawab nya gue gak mau balik ke rumah, yaudah katanya kerumah dia aja, trus gue bilang juga kagak mau eh malah ternyata telpon dia di kasih sama nyokapnya dan nyokapnya itu lah yg meluluhkan hati gue , kata nyokapnya kenapa dia gag tega liat anaknya nangis dan akhirnya gue di suruh ke rumah dia aja ( waktu itu udah sekitar tengah malam ). gue putar balik lah motor gue dan menuju kota gue lagi tapi ke rumah si cewek soto, awalnya gue gugup karena gue takut kan gue cowok trus dia cewek *yaeyalah =,=

gue disuruh duduk di ruang tamu, dan si cewek soto ini jg nemenin gue duduk di ruang tamu ( kita tidaj banyak bicara kok ) diem-dieman dan akhirnya si cewek soto ini pun tertidur di ruang tamu , gue yg duduk di seberang kursinya, karena gag tega liat dia tiduran disitu gue bangunin bentar dan terus nyuruh dia tidur ke kamar, tapi dia tidak mau , yaudah deh di lanjutin tidur =,=

karena gue makin gag tega, akhirnya gue kasih jaket ke dia pada waktu itu supaya gag kedinginan, kasian kan tiduran gitu di ruang tamu buat nemenin gue aja yg lagi labil cabut dari rumah, beberapa menit kemudian gue pun tertidur tapi tidak pulas, gue bahkan bangun subuh lebih awal daripada dia, akhirnya setelah ngomong-ngomong baik baik sama dia, dia nyuruh gue pulang dan minta maaf sama bokap gue

selanjutnya gue akhirnya pulang ke rumah pada sholat subuh waktu itu, akhirnya gue sujud minta maaf sambil mewek ke nyokap gue dan nyokap gue pun nangis pada waktu itu ( maafin gue ya nyokap gue gag pengen buat nyokap sedih T.T ) dan puncaknya gue minta maaf sama bokap gue dan gue sangat mewek pada waktu itu ( tapi ekspresi bokap sangat datar dan diam, maafin ya bokap T.T )

gegara cerita itulah kenapa gue menganggap si cewek soto ini sangat berarti menjadi temen gue :)
tapi bagaimanakan dengan cewek friendster ??

catatan : setelah sekian lama gue baru sadar baju yg di belikan cewek soto itu malah baju cewek lho #miris , dan setelah hampir setahun baju itu gue balikin haha ( padahal udh di pake kemana-mana ternyata itu baju cewek OMG =,= )


tunggu kelanjutannya part berikutnya ya :)
sekian

9 komentar:

  1. muahahhahaha lu kurus sih dikira cewek. eh bener deh lo romantis bet

    BalasHapus
  2. astaga gue kurus tapi gue kan punya jakun ,gue LAKI =="
    romantis dari mananya fun ._.

    BalasHapus
  3. hahahahah co cwit cekali qaqaaaa,hahahah penasaran kemana sm cewe friensternya nih,buruan kelarin geh ceritahnyaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tunggu ya qaqa cerita selanjutnya :p

      Hapus
  4. romantiiiiss bgt siii kmuu mas...
    lanjuut.. lanjuttt.. T_T

    BalasHapus
  5. ane cewek ke berapee???
    #salah pokus heuheu....
    kaga jadi ketemu lo di jogja ah, takut diceritain tentang ane di blog waakkakaka pede gile...

    nice post bang, terharu bacanye ;)

    BalasHapus
  6. Hohoho malang sekali hidupmu anu :P eh eh, gimana hikingnya hari ini? udah teriak sekuat-kuatnya? :P huahuahua

    BalasHapus
  7. Heuheuheu.. Kamuh romanties dueeehh.. Akooh Jadiih Sokaaah.. #hoek.. :D

    BalasHapus
  8. ijin nyimak ya gan :)
    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...