Followers

Senin, 27 Februari 2012

Cewek Friendster part 16



Akhirnya gue kembali menulis lagi, setelah hiatus beberapa minggu dari dunia perblog-an karena kesibukan awal gue kuliah membuat gue kecapean entah berantah yg di kerjain dan hasilnya apa juga gag jelas -_-

Gue pengen menyambung ini cerita friendster lagi, kali ini sudah ada dicerita part 16, bagi yg belum mengikutin part yang sebelumnya kalian bisa baca part sebelumnya disini :

Cewek Friendster part 01
Cewek Friendster part 02
Cewek Friendster part 03
Cewek Friendster part 04
Cewek Friendster part 05
Cewek Friendster part 06
Cewek Friendster part 07
Cewek Friendster part 08
Cewek Friendster part 09
Cewek Friendster part 10
Cewek Friendster part 11
Cewek Friendster part 12
Cewek Friendster part 13
Cewek Friendster part 14
Cewek Friendster part 15

Kedekatan gue sama cewek soto ini makin tambah tiap hari nya , ya mungkin karena kita sering ngechat bareng di fb kalo malam-malam terus sesempatnya kita bisa smsan bahkan telponan, paling gag cewek soto ini membuat hidup gue yg dulu nya nampak boring dan apalagi di tinggalkan si cewek friendster yg entah hilang kemana menjadi berwarna.

Satu hal lagi akhirnya gue coba sedikit demi sedikit melupakan si cewek friendster karena mungkin hidup gue yg udah mulai keisi sama si cewek soto ini, ya ini udah hampir 2 minggu nya gue gag liat si cewek friendster dan 2 minggu pula kedekatan gue sama si cewek soto.

Biasanya setiap pagi gue yg biasanya keliling depan rumah nya si cewek friendster tapi itu kini berganti dengan gue berangkat sekolah bareng si cewek soto, sebelumnya gue kagak berani untuk ngajak bareng tapi ya gue nekat aja sih, dan si cewek soto ini mau berangkat bareng sekolah gue, walaupun di katakan tempat rumah gue menuju rumah si cewek soto ini sangat jauh, kalau hitung-hitungan kilometeran ya gue bisa di km 0 dan doi udah di km 10 gitu lah , tapi gue tetep ngotot untuk berangkat sekolah bareng , ini pertama dalam hidup gue dan tidak bakal gue sia-sia kan, ada satu hal yg gue tau, kalau si cewek soto ini kalau mau berangkat sekolah gag pernah makan, jadi sebelum ke tempat doi, gue singgah dulu kesebuah toko roti di kota,

Bawaan gue waktu itu adalah 2 potong roti dan satu susu botolan yg di jual disana, dan pastinya itu semua buat si cewek soto ini, kebiasaan sebelumnya si cewek soto ini gag pernah makan pagi dan gue juga pernah meliat si cewek soto ini kena maag bahkan pernah akut, makanya itu gue niat buat beliin roti dan susu itu buat dia gag terkena maag.

Kadang saat pulang sekolah pun gue juga bareng, sambil ngobrol-ngobrol di jalan, bisa juga pada waktu itu hujan, ya kita hujan-hujanan bareng. Intinya semua kejadian itu memang perlahan-lahan membuat gue yg dulu nya tampak muram dan hampa menjadi lebih hidup dan gue entah mengapa bisa tersenyum senang dan lega, mungkin gue sedang menemukan apa yang gue cari selama ini,

Sebenarnya masih banyak yg terjadi gue sama si cewek soto ini dan akhirnya ujung dari ceqrita itu gue jadian sama si cewek soto, kebiasaan berangkat bareng dan gue bawain roti susu itu pun tetep berlanjut tapi satu hal si cewek soto ini tidak mau orang lain tahu tentang hubungan kita berdua ini, gue juga mungkin bingung tapi pada waktu itu memang ada alasan yg dia punya yg bisanya gue maklumin dan terima-terima aja *maklum baru pertama pacaran jadi pasti di iyain terus

Kebackstreet an hubungan gue ini mungkin agak aneh juga ya, gue tetep merasa senang tapi ya merasa juga capek , kenapa harus di sembunyikan (oke lupakan hal itu) .

Lalu apakah yg terjadi selanjutnya ? apakah si cewek friendster akhirnya balik kesekolah atau akhirnya dia tidak pernah kembali ? bagaimanakah kelanjutan backstreet gue sama si cewek soto ? tunggu di part selanjutnya

Makasih yg sudah mau mampir :D

6 komentar:

  1. Hi, I am the owner of a Photography blog photographymc.blogspot.com

    I'd like to exchange links with you. I added your blog to my Favorites!

    Pay me a visit and let me know with a comment on the blog what you think about it.

    P.s.

    There's something you may be interested in, on my blog started a free online photography course, that includes over 200 lessons at this link: Free online Digital Photography Course

    BalasHapus
  2. co cuit cekali qaqaaa,tapi miris juga yah pukpukpuk yg sabar eyah qaqaa

    hahahah anu anuu lu ini yah geregetan gue baca cerita lu nii :D

    BalasHapus
  3. waa ..
    keren sob .,.
    gambarnya itu juga kelihatan enak ..:)

    BalasHapus
  4. Heuheuheu.. Akhirnya dapat pengganti si cewek friendster.. :D

    BalasHapus
  5. bagus nug.. btw baru ingat nah ku siapa si cewek friendster km tuh. wkwk

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...