Followers

Kamis, 08 Maret 2012

Cewek Friendster part 18

kencangkan sabuk pengaman, pasang telinga mata dan hati , kali ini gue bakal posting part ke 18 nya cewek friendster
bagi yang belum pernah mengikuti serial ini sebelumnya bisa kalian cek di :
Cewek Friendster part 01
Cewek Friendster part 02
Cewek Friendster part 03
Cewek Friendster part 04
Cewek Friendster part 05
Cewek Friendster part 06
Cewek Friendster part 07
Cewek Friendster part 08
Cewek Friendster part 09
Cewek Friendster part 10
Cewek Friendster part 11
Cewek Friendster part 12
Cewek Friendster part 13
Cewek Friendster part 14
Cewek Friendster part 15
Cewek Friendster part 16
Cewek Friendster part 17

nah bagi lu yg ngikutin ini dan bingung ending ceritanya gimana, nah gue butuh bantuan kalian , pastinya ada hadiah juga bagi kalian yg udah ngebantu gue, bisa deh langsung cek di :

giveaway anak burung

hari-hari makin berwarna bagi gue, ya karena gue udah punya seorang cewek pada waktu itu, yup itu cewek soto. tapi ada suatu perasaan lagi yang campur aduk bagi gue yaitu cewek friendster balik lagi dan gue bisa lihat doi lagi, campur aduknya adalah gue bahagia bisa lihat doi dan doi duduk di samping gue , nah untuk yang ngaduknya adalah ya gue masih memendam perasaan lama gue ke doi tapi gue juga tahu gue udah berhubungan sama si cewek soto, awalnya hubungan gue sama si cewek soto ini ya di sembunyiin seperti yg gue ceritain sebelumnya, pastinya juga si cewek friendster pun tidak mengetahui hubungan gue sama si cewek soto.

seperti awal yg baru yaitu rutinitas di pagi hari gue yg dulunya mondar mandir di depan rumah cewek friendster dan berharap ketemu di jalan tdk sengaja kemudian berangkat bareng itu udh perlahan berganti dengan gue beli roti dan susu kemudian ke rumahnya cewek soto dan pastinya berangkat sekolah bareng, begitupun kalau pulang sekolah kadang gue muter sampai daerah rumahnya biar bisa bareng terus sama si cewek soto ini.

pada waktu itu sekitar sesudah pulang sekolah, gue nganterin pulang si cewek soto tapi kali ini gag motor satu satu tapi kita boncengan, gue paling semangat dah kalo kayak gini hahaha *ababil . sebelum sampai rumahnya si cewek soto biasanya kita singgah makan di warung dulu baru setelah itu lanjut pulang, kejadian yg tidak terduga pun terjadi ya , apa itu ??

waktu boncengan itu tidak sengaja ketika mau perempatan jalan berpas-pas an dengan si cewek friendster, gue aja langsung shock si cewek soto pun langsung menutup kaca helm nya, T.T
dan si cewek friendster pun bilang gini ' CIKICIEWWWW ' artinya dia udah ngeliatnya, ohnooooooo =,= artinya dia mengetahui kayaknya dan tidak salah lagi memang dia akhirnya dia ngerti karena di kasih tahu juga sama temen-temen sekelas gue.




ya sudah lah bagi gue udah terlanjur juga dan tidak ada guna nya sembunyi terus dengan hubungan gue ini, hubungan gue sama si cewek friendster pun baik baik aja juga, kita ya temenan biasa aja, walau gue masih memendam perasaan tapi mana pernah gue liatin =,= ,
gue sering aneh - aneh ketika pelajaran lagi mulai, ngerjain dia, ngejahilin begitu, kadang dia tidur kaya kebo gitu di sebelah gue, gue sering senyum senyum sendiri ngeliatin doi ngebo HAHAHA, biasanya juga kalau gag sadar, tangannya si cewek friendster gue corat-coret *jahil bgt dan anehnya itu baru beberapa baru hilang, kulitnya semacam apa ya ? masa pulpen aja gag mau hilang =,=

kadang di samping gue dia lagi gambar-gambar gag jelas gitu, ya itu juga mungkin kesukaannya, kalao ulangan mingguan atau bulanan biasanya kita punya ide untuk nyontek bareng, kalau gag bikin kerpean gitu di sebelah pihak ya biasanya kita berbagi jawaban dan itupun biasa gagal cuma sesekali sukses HAHAHAHA..

sekian dulu part hari ini , agak pendek aja tapi semoga yg baca dapat pahala nya aminnnnnn :3

next part bakal lebih asyik , akhir akhir masa kelas 3 SMA bakal sebentar lagi ,kelanjutannya apa dan gimana ? tongkrongin aja terus.

6 komentar:

  1. siap-siap untuk part selanjutnya haha

    BalasHapus
  2. kok gitu ya? ada cewek soto ada cewek friendster? hahaha boleh banget idenya

    BalasHapus
  3. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...