Followers

Rabu, 12 Mei 2010

Cerita SD (TRIO GA'UL)

ahaaaaaaaaaayy,,berjumpa lagi dengan guee..
salam danggduutt,,wekekeke
oke kali ini gue mau bercerita tentang cerita gue waktu sd..
ceritanya begini nehh,,let's cekidoott

umur gue baru 11 tahun ,,ya umumlah pada ank pada masa pertumbuhannya bahwa mengenal apa itu perempuan dan juga sering terkena pengaruh sinetron indonesia pada waktu itu,,hari minggu, gue,amin(temen gue sd jidatnya kinclong),panji(lebih kecil dari gue),ahahahahah kami ini lari pagi,,yaah lumayaann,,gag lumayan lagi sehh tapi sangaaaatt jauh jaraknya sampai dengan tujuan kami,,hahaha maklum lah rumah gue letaknya di ujung benua ,,,

dengan sangat semangat lari pagi pada itu,,dengan gaya neciiss,,gue pake slayer di kepala pakai sepatu putihh ,celana 3/4..ceiilleeee,,temen gue si amiin pake celana jeans dan dandanan agak sedikit macho dengan baju dua lapisnya,,dan si panji dengan biasa aja tapi banyak rantai nya broo (kaya anak metal)wakakakaka,,maksud kami lari ini,hanya untuk cuci mata saja bro,terang saja banyak cewek yang ADUHAAAAAAAII AJJIIIBB AMPUUUNNN DAHHH,,gag nahaaaann pokoknyaa,,ith seh dipikiran kamii,maklumm udah terpengaruh oleh sinetronn remaja indonesiaa,,liat betapa gaulnya anak jaman sekarang...

yahh,,lari satu dua putaraann,,ciaaaaaaaatt semanggaattt ,,ngikutin cewe,,buuhhh mantteebb ,,ahahahaha,,nah entah kenapa dia makin cepet,mungkin sadar kali ya diiikutin sama anak tuyul pada 3 ini,,wakakakakak,,nah trus ada lagi tuh dari belakanggg beeehhh mantteeebb abisss,,celana pendek,,paha keliatan ,rambut panjangg ajiiibb dahh,,dengan penuh nafsu kami bertiga tambbaahh cepaaatt ngeeeeeennggg,,,setelah di dahuluin apakah yg terjadii????

AWWWWWWWWWWWWWWWW..suara gue
AAAAAAAArRggGGHHHH..suara amiinn
AIIIIIIIIHHHHHHHH..suara panjii

ahahaha,,kami semua pada liat tuh cewe jadi jadian ALIAS BENCONG wakakaka,,ternyata sekarang bencong juga ada yg lari pagi ya,,jangan-jangan sekarang bencong punya perkumpulan namanya PBLP (perkumpulan bencong lari pagi)wakakakakak
setelah tancap gas tuh liat wewe gombell tancapp gas lagi jadinyyaa untuk meninggalkan tuh wewe gombell,,wakakakakaka

dan akhirnya pun kami kelelahan.kami akhirnya mutusin untuk pulangg,,kamiii mutusin naik angkott,,karna pada saat itu angkot super murah cuman 500 rupiah jauh dekat,.enak ya dulu,,tapi berhubung jalur ke rumah gue gag ada,kami stop di persimpangan dan jalan kaki..
nah pada jalan kaki itu,,kami nyanyi nyanyi bersama kaya anak baru dibuang emaknya kemaren sambil ketawa-ketiwi,,sampai pada sebuah jalan tembus ke rumah gue,yg kira masih agag agag agag jauh ternyata,,ahahahaha ,,

kami dikejutkan dengan sesuatu yg hitam,besar,berlliur,bergigi,dan berbunyii guk guk guk,,
ARGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHH,,ternyata itu anjjiinngg ,,gag satu TAPI TIGAAAAAA..argghhhhhhhh anjing-anjing ituh mengejar kami,,
gue dengan ancang-ancang kaya tom and jerry dan gue berlari sekencang mungkin,amin dengan ancang ancang superman juga terbangg bwusssssshh,,kami berhasil terlepas dari kejaran anjing ituuu..

eiiittttttss hampir lupa , ada satu teman kita yg kelupaann,,
PANJII
dimana dia ya?mungkin die terlambat larii kalii,,atau aja die sudah di makan tuh anjink (sadiisss)
kami teriak teriak cari die,,PANJIII PANJJIII DIMANA KAMMUUU??
setelah 10 menit dekat sebuah sumur comberan,,tiba-tiba terdengar suara..WOOYYYY gue disiniii tolongiinn gueee..
ahahahahahahahahah ternyata die nyebur ke comberan waktu di kejar tuh anjiinnkk,,
ahahaha dengan baik hatinya gue dan amin membantu panji,,tapi kami gag nyebur kok,,cukup dengan tali aja,,kemudiann tarriiikk..akhirnya kami bisa mengevakuasi panji dari longsor comberan,,wahahaha,,dengan baunya panji akhirnya pulank ketempat gue,,,kasian seh die ,karena badanya terlalu kecil die kalah lari sama anjink akhirnya die mutusin ke comberaann

petuah hari ini : jangan kebawa nafsu juga kalo di kejar anjink , cepat cari comberan karena comberan akan menjadi tempat yang sangat aman untuk berlindung

amin & panji kalian sahabat kecilku yg menyenangkan,semoga kalian dapat mengejar mimpi kalian ya,,:)

sekian hari ini..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...