Followers

Jumat, 21 Mei 2010

Sejarah Pitak Gue

Hallooooo Boyyyyy Berjumpaaa Lagi dengaaann gueee...
moga moga kalian semua gag bosen bosennya neh nongkrong di blog anee..
hehehehe :)

gue masih berseragam merah putih,,hahahaha alias sekolah dasar, dengan iler keluar dari idung dan kepala pitak,mau tau sejarah pitak gue, begini dulu waktu umur 6 tahun gue belum pengalaman makan permen karet,nah katanya permen karet harus dibuang dan jangan ditelan,yaaahh gue segh ngunyah ngunyahnya waktu itu waktu dimulai pelajaraann,,lalu datanglah seoarang ibu tua, die adalah guru gue yang paling galak dan paling berjasa bagi gue, mungkin sekarang die udah tua neh,gimana gag berjasa die yang membimbing gue sampai bisa menulis,membaca dan berhitung sampai sekarang ini,,hhuhuhuhuhu..

ibu guru langsung duduk di depan, denga sebuah mistar kayu yang biasa di pakai oleh guru-guru di pedesaan, saat itu masih papan tulis dengan kapur,uhukk uhuukk pasti kalo nya menghapus papan tulis ada yang batuk,,dengan penuh kegalakannya ituh ibu guru negur gue,,dengan bentak-bentak dia negur gue untuk membuang permen yang gue ngunyah ngunyah itu ,,wajaaarr waktu ituu yang di dalam pikiran gue aadalah takut dan kesengsaraan apabila tidak membuang neh permen karet,dengan jantung yang penuh degupan gue aslinya membuang tuh permen karet ke kepala gue sendiri,nahh rambut gue kan waktu itu masih kaya joshua yang imut-imutt (BWEEEEEEEEEEKKK ,gue muntaahh )..

gag terlalu sadar seh gue yang membuang permen karet di kepala gue,,hahaha,,gue enjoy aja tuh neh karena kebloonan gue..:P
nah setelah pulang sekolah ,waktu itu hari sabtu,bokap gue nanya kok rambut gue ada yang aneh,,terliat oleh die akhirnya gue dan bokap langsung pergi ke sebuah pasar, gue masih ingat pasar itu penuh dengan service jam tangan dan di sela-sela itu lah ada sebuah toko bertuliskan tempat cukur..gue lupa nama tokonya..

bokap gue dulu tuh dipotong rambutnya,,tttttttiiiiiiiiiiittttttttzzzzzzzzzz,,,(bunyi mesin cukur),,akhirnya bokap gue selese di cukur tuh sampai ke jenggot-jeggotnya,,wahahaha,,terus yang agag gue herankan dapat pijatan gratis,,wowowowowo,,mantaappp,,,gue bau tau bahwa tuh tukang cukur punya profesi lain selain mencukur , mngkin dirumahnya die pijat spesialis tuna netraa ,,hahahaha

sekarang giliran gue, sebenanya gue gag terlalu suka di cukur,karena gatel-gatel yang akan gue alami setelah cukur rambut,huhuhu,,gue bilang aja hati-hati ya waktu motong rambut gue,terus tukang cukur bilang iyyeee asalkan jangan bergerak nanti kepotong lho telinganyyaa, hahahahahahaha,

yang gue dengar tuh seperti suara buto ijo dengan ide jahatnya,,karena kata-kata die tadii gue jadi teganngg aja bawaannya selama di cukur,, dan pada klimaksnya di cukurr,,apa ituh ya nama alat cukur mesin ..nah ituu tiba-tiba mesin itu tersendat, tukang cukur puun bersikeras memotong, soalnya di mesin die tersangkut rambut gue dengan permen karetnyaa,,SAKIIIIIIIIIITTTT awalnya ituh ,,akhirnya gue dicukur gundul semi,, dan terciptalah pitak gue di kepala, akibat pemotongan secara anarki ituu,,pitak itu yang sekarang masih ada,,gue gag mau gundul lagi soalnya neh pitak jadi bahan tertawaan orang-orang di sekitar..haduh haduh...huhuhuhuhu..

ada yang bisa menambal pitak saya T_T..
itulah pertanyaan yang say ucapkan sampai sekarang..

petuah hari ini : permen karet bukan makanan anak kecil,jadi jagalah anak anda dari permen karet aga tidak mempunyai pitak,,uhuhuhuhuhu

sekian hari ini,,terima kasih yang udah mampir,,ouh iyaa,,polling dii pojok kiri atas jagan lupa diisi ya,,:D
sekali lagi terima kasih..:D

1 komentar:

  1. hahaha
    hebat naA ih cerita" diblog km nie nug...
    jaka km buat kliping,n coba buat novel lucu az..
    mnurut q bisa dijual tu....
    q ampe skt prt mun baca crita" diblog km nie....
    asli gokil abis...
    :x

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...