Followers

Senin, 17 Mei 2010

Freak Competition

Hallo boy ,,berjumppa lagi kita..
dua hari gue absen ngetik nehh,,bingung apa yg mau diceritainn..setelah bertapa dua hari itu ,akhirnya gue menemukan sebuah cerita bodoh gue...

berawal dari sebuah lomba, lomba photography , ya karena kan gue suka amat ama photo,lomba photo ini di adakan sebuah merk motor terkenal pabrikan jepang yang seing ditunggangi pedrosa (hahahahaha kalian bisa aja udah nebak tapi gue ngehormati komersial,jadi gue ganti aja namanya dengan tunggangan pedrosa di moto gp,,oke)
sebenarnya lomba itu adalah lomba modifikasi motor, tapi disana juga tedpat lomba dance dan lomba photogaphy utk setingkat mahasiswa dan siswa SMA,,
gue bersama dedet (temen gue sekelas) mewakili SMA 1 untuk lomba tersebut,terus ada salah seorang teman kami dari SMA 7..

nah saat itu kami di beritahukan bahwa peserta lomba photo harus datang jam setengah 7 di tempat acara,,yaahh kami dataaang aja berdua,,hari itu hari sabtu sebenarnya itu kita pada sekolah tapi kita minta ijin pada sekolah karena ini menyangkut nama sekolah,,ceiilleeee..hahahaha,,enak bro sekalian membolos ini , gue sarankan silakan diitiruu yaa

bek to setori,,ternyata ketika di datangin jam stgh 7 ,di gedung itu cuman ada motor,tidak ada hawa manusia sdikitpun terasaaa,,kurangg ajaaarr panitia ini,,die yg ngasih tahu jam 7 kok dienya yg gag ada,,haduh haduh..ini adalah awal ceritanya

trus kemudian datang lah temen gue yg SMA 7 dan satu orang adek kelasnya,,dan dikira-kira kami mau nunggu lagi peserta yang lainnyyaa,,setegh jam sebelum acaa dimulaii,,eh PESERTA CUMAN 4 orang,,,awalnya sehh optimis juaaaaarraaa ,,wahahahaha soalnya ini kan bagus banget ya paling tidak juaa 3 udah di tangan kok,hahahahahah seneng neh guee
acara pembukaan di mulai,kami be 4 mencari sudut photo masing-masing
jepreeeettt...
jeppreeeett..jepreettt,,jepreett

4jam kemudian..gilaa cappeee banggeett neeehh udahh,,akhirya gue mau cetak photo,karena hasilnya itulah yg bakal di nilaii,dan pengumumannnya diumumkan..gue back to home ,,tidur pulas beharap dapat juara beok,,hihihihihi :P


hari pengumumaann,,sebelum pengumuman kan by acara neh,,pengumuman akan dilaksanaka sore katanya kemarenn,,eh tahu tahu pesertanya cuman jadi 3 orang,karena adek kelasnya temen gue mendadak dangdut,,,eh bukaann maksud gue mendadak sakit,,itu di akibatkan kaena makan pentoll,,hiiiiii htai-hati tuh kepada pentolers..:P..

jadi dihari itu juga lomba dibataaallkaann,,aaaaarrggghhh kemaren udah capek-capek ternyata gag jadi hari ini pengumuman,tapi seberkas cahaya itu datang,panitia nya menghargai kami,walau tidak jadi lomba tapi kami dapat uang pesangon yg syaratnya kami ikut juga motoin tuh acara samapai kelarrr nantii,huuhuhuuh...

biarin deh hitung-hitung amal,,setelah sehariaaannnn moto pada jam tertentuu,,gue kecapekan,,gue mutusin duduk dibelakang speaker,di sebelah gue ada dedet dan temen gue yang SMA7 ituh,,nah lagu yang dibawain adalah jason miraz,,yg jdulnya i'm yourss..dengan aliran yg cukup menghanyutkan itu perlahan-lahan mata gue tepejam,,dan akhirnyaa GUE KETIDURAAAAAANNN d,,dengan sialnya tuh lagi si dedet dan temen gue yg SMA7,,siaaall kalian ninnggalin gue,kata mereka gue tidur sambil keluar ileeer,,aarrrggghhh dan disaat gue bangun gue meliat disekeliling gue mentertawakan gue,,nasib-nasiibb

amanat hari ini : jangan lah kamu tidur disembarang tempat,karena iler kamu pasti diliat orang,lebih baik mati dari pada menammpakkan iler kamu di depan oranngg

sekin hari ini

1 komentar:

  1. em...
    lucu,,,coba adaditambah m foto" lucu dari kejadian..pasti tambah menarik

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...