Followers

Kamis, 13 Mei 2010

Today

Today
Share
Hari ini seakan hari yang aneh bagiku
aku merasakan sesuatu yang berbeda pada diriku
aku juga tak tahu mengapa
seakan aku bisa menangis dan tertawa secara bersamaan
merasakan takut dan berani dalam satu waktu
merasakan marah atau sabar di sela aku
sedang menghirup udara yang sesak ini

aku benar-benar tdk mengerti
harus kemana aku mencari
nencari solusi untuk hidup
dan mencari cahaya untuk hati yang gelap

ini terasa berat
membencinya,menginginkannya,menjauhinya,menyayanginya
tapi tetap saja hal itu menjadi percuma
sangat percuman dan hal itu selalu membuat kecewa diriku,apakah memang begini sebaiknya aku??


puisi yg gue bwat ,,maap ye jelek,,sekian malam ini dolo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...