Followers

Senin, 10 Mei 2010

CurCoL Hari iNi

Hei hei hei
lagi-lagi malam ni gue gag bisa tidur haduh haduh,,bagaimana badan gue gag kerempengan jadinyaaa,,begadang melulu neh jadinya..

hari ini seh ga ada yg spesial..tapi yang pastinya gue masih kebayang neh sama mantan gue
haduh haduh +_+"

sayang banget dah gue,gue harus belajar untuk merelakan ini,berusaha gag cemburuan lagi meliat dia sama cwo lain, kan ituh hak dia,trus gue gag akan nanya lagi ttg masalah perasaaan karena die dah bilang die sekarang hnya menganggap gue sebagai kawan,,uhuhuhuhuh setelah sekian lama yg terjadi akhirnya gue dapat cuman ini ,,entahlah,,bagaimana aq bisa melangkah selanjutnya

gue nyanyi aja deh lagu peterpan,,,
menghapus jejakmu..gue arielnya die dian sastronya..wakakakakakakak biar ah sedikit bercanda dalam salah serius ini, siapakah yg jadi obat luka hati gue ya,soalnya gue jadi jablay neh,,wakakakakakakak,,untung gue masih punya akal sehat neh,jadi bisa berpikir juga,jika tidak entah gue bisa jadi orang gila.

sekian hari ini..sakiitt peruutt nehh,maag kambuh terus,,gag ada yg memperhatikan lagi seh sesudah putusan,,huhuhuhu T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...