Followers

Jumat, 14 Mei 2010

Maaa sereeemm maaa

cihuuyyy kembali lagi neh kita ..
eh neh malam tau gag bukan malam biasa..kaya lagu afgaann hahahaha
benran kok..
seluruh kampung lagi digegerkan nya dengan ditemukannya mayatt,,waaaaaaaaaaaaarrgghh
tadi pagi keadiannya
gue gag tahu pastinya gimana,tapi denger denger cerita ,die ditinggalin istrinya githu truss merasa putus asa akhirnya dia bunuh diri dehh,,argghhh lagi-lagi masalah cinta
lagu d',massiv neh cinta ini membunuh ku cocok bangett..

truss neh malam kata temen gue dikampung lagi merasa kan hawa aneh gag biasanya dari malam-malam yang sudah,iiiihh jadi makin merinding gueee,,arrgghhh
trus kata temen gue satunya lagi , die gag bakalan diterima sebelum 40 hariiii,jadi die bakalan gentayangan doonkkk???WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ini gag tahu benar apa tidaknya yang pasti gue sanngat takuuutt neeehhh +_+'

soalnya dirumah gue lagi gag ada bokap gue,gue tidur sendiri pula,waahhh makin takuuutt guee,,brrrrrrr untung masih hapal neh ayat kursi, banter banter gag hapal gue bacain al fatihah aja dehh,

sekian dulu di malam yang seserem ini,,brrrrrrrrrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...