Followers

Rabu, 19 Mei 2010

Double E Kucing like Double E Me

huahahauhahauhuhauhuhuhuahuhauha (suara Gorila sakit perut)
nampaknya mulai banyak yang mau baca blog gue,ahahahahahyy..
thanks to teman-teman yang mau nongkrongin neh blog,,seneng dah bisa di baca kalian semua,ahahaha walau ini cerita asli hidup gu,,gag apa apalah yang pentingkan happy githu..hahahahaha :D

hari ini seh gue mau cerita gue waktu kecil dan ini adalah cerita yang cukup gue ingat juga sampai tua ini, kira-kira tuh umur 9 tahun alias gue kelas 3 sd, muka yang tak pernah berdosa dan muka yang selalu di puja-puja para wanitaa ( gedubbraaakk kalo ini seh bohongg,,waakakakakak)

awal cerita perhatiin denga seksama ya tapi jangan sampai meler tuh idung dan tutup dulu mulut kalian ,jangan ada yang mangaaapp kaya ikan mas,,hahahahaha :D

sekian hari ini daaaaaahhh..:D
maap kalo aga jayus dan jelekk :D

waktu itu gue mudiikk,,ya biasalah gue seh mudik kali ini karena ada nikahan kaka sepupu gue, mudiknya di daerah kalimantan tengah, ya dari rumah gue seh kira-kira 8 jam,,hahaha lama kan,,ini hampi sepanjang jalan gue gag bisa tidur,,tahu kenapa? karena tuh mobil sesak bangett, gue sama nyokap di depan, kaka gue,tante,keponakan, neneknya dari tante,keponakan satu lagi memenuhi bangku di tengah, dan pada bagian belakang ada paman gue, kakeknya dari tante gue dan satu lagi sepupu gue cowo..

kita singkat acara dengan langsung selesai dan kami akhirnya pun pulank mudik (wahahahaha cepat ya kalo di dunia tulisan ini)..waktu bertepatkan sholat zhuhur..jadi kami semua sekeluarga singgah di sebuah mesjid,kalo tidak salah mesjid itu terletak di kawasan kabupaten rantau,sudah masuk kalimantan selatan, semua keluarga gue sholat..kecuali gue yg anak kecil dengan celana pendeknya dan meler di hidung dan satu kaka sepupu gue yg cowo yang suka main bola. tertinggallah kami berdua di mobill,,gue seh dengan adanya kesempatan mobil kosong ini gue mutusin langsung tidur-tiduran,,enaaakk,,tapi lama kelamaan panaassss soalnya neh AC gag jalan di mobil kan mobilnya dimatiin oleh bokap.

kami mutusin aja deh keluar,nah entah ada angin apa, sepupu gue yang cowo ituh ternyata dapat panggilan alam, bukan kecil tapi ini besaaarr,,die segera berlari ke WC,,wc ada dua tuh , die masuk salah satunyaaa..entah beberapa menit kemudian,,hawa apa gue juga gag tahu , sepertinya itu menular gue juga panggilan alam neh besar jugaaa,,bwuuuuusssss akhirnya gue masuk sisa WC nya..gue lepas celana,tanpa pikir panjang gue konsentrasii,,

prrrrrreeeeeeeeeettt,,akhirnya pun si kuning keluar,,aagghhh legaaaaaa...
tapiiiiiii awwwwwwwwww,,argghh,,iiiiiiiiiiiiihhhhhhhh..
ternyata WC yg gue jelajah itu gag punya lubang alias itu ditutup,,dan gue baca lagi di dinding WCnya itu "ini untuk Kencing,kalo mau beak di wc sebelah"
keringat dingin mulai mengucur,maklum anak SD pada waktu itu tidak mempunyai kreatifitas untuk berpikir,,

lalu gue putusin untuk segera cucii aja neh pantat dan langsung keluaaaaarr,,,bwusshh,,langsung masuk ke mobil dan bertingkah seolah tidak pernah terjadi apa-apa,,hahahahaha +_+"

10 menit kemudian,
bokap ngomong pas die ke Wc ternyata di nemuin sebuah pups warna kuning keras dan panjangg,,die ngira tuh ada kucing berak disana (haduh apa pups gue kaya pups nya kucing ya???)trus die buang aja tuh pups katanya menggunain sebuah plastik untuk membungkusnya ( aduuuhhh ajee gileee dalam pikiran gue , bokap gue ini memang terlalu rajin, sampai pup aja mau di buang padahal tuh WC bukan WC rumah die)

pokoknya gue diemmm seribuuu bahasaaaa ,,gue takut malluuu dieeeeemm ajeee,,huhuhuhuhu
maapin ya gue bokap,sebanrnya pups ituh miliku bukan milik kucing,,huhuhuhu
satu lagii,,sebenarnya sepupu gue yang cowo itu sebentar aja pupnya jadi gue bisa ngantri,katanya die cuman buang angiinn..
OOOHHHHH malangnya nasibku,kasian ya bokap gue,,huhuhuhu T_T
sampai sekarang cerita ini gag pernah beber di keluarga gue,ini cerita nyata dan bukan jayusan dari gue..ORIGINAL 100%

petuah lagi :latih lah anak anda dalam menghadapi keadaan darurat , memang darurat tapi jangan asal buang karena bisa saja ituh tempat gag bisa menerima keadaan darurat anak ibu..dan selalu awasi lah mereka, karena HAWA ini tidak memandang usia,tempat,waktu, siapa saja bisa terkena,,,waspdalah waspdalah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...