Followers

Senin, 24 Mei 2010

Ojek Race

hahahahahaha..
aduuhh kayanya ada yg nungguin neh gue,hahaha
maap ya sobat semua,,lagi ada urusan githu jadi neh blog tertunda satu hari gag ada storynya..

okeee hari ini gue akan memulai cerita.masih berhubungan dengan jaman-jaman gue kecil dulu tapi ini lain lagi ceritanya,kali ini dalam tema keluarga,kalo kemaren kan tema sekolahh,,
hehehehe

lets cekidot may pleenndd..:)

hari sabtu ceria, semua keluarga gue berkumpul di rumah gue, gue baru ingat, hari ini kami akan panen besar pohon rambutan, secara githu gue punya kebon rambutan (tapi sekarang dah di jual,gara-gara byk babi dan terkena banjir,,huhuhuhu T_T)..bukan hanya keluarga gue tapi mencangkup keluarga besar gue, ada bebrapa mobil yang berangkat,,kalo seingat gue seh ada dua mobil dan satu angkot,dan plus lagi paman gue dengan sepeda motornyaa..
kami semua dah berkumpul d rumah gue, segala persiapan sudah siap ,, dan langsung saja deh semua keluarga gue masuk tuh di semua mobil,maklum namanya keluarga besar pasti tuh punya anak-anak masing2, huh alhasil gue gag terbawa di semua mobill,tersisa lah paman gue dengan sepeda motornya,kala itu masih sepeda motor 2 tak,,mantapp sehh,,kan lebih enak naik motor dari pada naik mobil,selain gue gag pengap gara2 banyak orang tuh mobil,gue juga merasakan adrenalin sebagai pembalap, toh paman gue ini adalah tukang ojek bro,,biasa kalo di tv kan ada moto gp,,nah kalo gag salah di slah satu televisi juga ada namanya ojek race,nah mungkin paman gue ini bisa asuk kandidat juara,,beeeeehh sudah tak di ragukan lagi untuk motornya satu ini.

motor ini sudah menempuh perjalanan kemana-mana katanya , dan pasti die ngebut tuh ngebawa motor bila keluar kota,dengan penuh semangat gue pun ngikut aja paman gue,hehehe..
mobill sudah berangkat semua stgh jam lalu, paman dan gue baru saja berangkat soalnya ngisi bensiinn duluu,,hehehe
maklum pada waktu itu POM bensin masih agak jarang,,

NGEEEEEEEEEEEEEEEENGGGGGGGGG..bunyiii awal motor paman gue,,
BrUmmm..BRRRRRRRRRRRRuuummmm,,BRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM...
seakan mau copot jantung gue,gila neh,tarikan pertama aja udah ajiib ngebutnyaaa..waaaa.. gue pegang erat-erat neh di motor soalnya takut terlempar karena saking ngebutnyyaaa..
rambuutt gue jadi acak-acakan ...satu lagii bila gue mangaapp,, pasti angiinn masuk dan secara tak sengaja iler gue keluar,,hahahahahahaha,,melliat kejadian ini, gue menglang-ngulang lagi mangappnya,,hahaha dan alhasil pasti terkena salah satu pengendara mobil atau motor di belakang gue dan paman gue,,wakakakaka,,piisssssss

lama-kelamaaan kecepatan memang penuh,,tapi gue udah mulai terbiasa dan enjoying perjalanan itu,yuhuuuuu,:)
perjalan masih tersisa 15 km lagi neh,,kira-kira seh waktu yg dibutuhkan sebentar aja kalo bawaan kecepatannya aja seperti ini..

Brrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuumnmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,,,,
tiba-tiba .brrrrrrruuummmmmmmmmmmkeprettpreetpepeptptpepetpetppeeeeeeeettt,,jogojokjogojkkkk-------------
ini lah yg gag gue sukaaaa,,aaaaaarrgghhhh
motor nya mogok,,,..
arrgghhhh di hari yang paanas ini,motor mogok,dan setelah di cek ituh busi motor udah soak alias udah tua,huhuhhuhu\
akhirnyaa jalan kaki dehh,,

dan perjalanan ituh memakan hampir 1 jam dengan tenaga gue,untung gue ini bocah petualang jadi gue kuat huhuhuhuhuhuh..T_T....kalo lhhoo??apa kuatt??

setelah sampai gue ditertawakan semua anggota keluarga gue, huhuhu,,mereka udah selesai acara panenya dan sekarang lagi nikmatin tuh rambutann,,uhuhuhuhuhu..gue ketinggaallan,, tapi paaman gue tuh bahagia-bahagia aja ,,aduhh aneh deh,,katanya seruu tadii bisa liat pemandangan di sekitar jalan,apa lagi jalan kaki katanya..
haduh-haduh +_+' nampaknya gue aaja neh yg merasa jadi korbann..
akhirnyaa tuh motor bisa nyala lagi ketika pulang soalnya tadi nitip di bengkel seh,..:(

petuah hari ini :kalo jalan-jalan sama keluarga besar pastikan anda harus lebih dahulu yg naik kendaraan anda sendiri dan jangan sekali-kali itu ojek pembalap,karena pasti akan diet yg langsung menurunkan berat badan anda,,huhuhuh

sekian hari ini,,
makasihh maap saya dan tulisan saya ini jeleekk,,makasih dah yang mau mampir :)

1 komentar:

  1. hahahahaa....
    aduh...
    cerita" km nie kdd lagi dah q kawa bahas...
    rasa nya dihidup km tu penuh kenangan yang indah dan berwarna...
    berbeda bgt m q...
    :'(
    tpi dengan cerita km nie q jadi merasa mendapat pengalaman baru..
    q tunggu lagi cerita nya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...