Followers

Minggu, 09 Mei 2010

Kemaren Si HItam, Hari Ini SI Merah

yeeeeeeeyy..tiada kesenangan lagi dalam dua hari terakhir ini..gue akhirnya bisa mengendari mobill...WAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH ,,panjang banget neh gue ketawa kesenangan,,wahahahahahahaha..pertama gue udah bwa nyokap sama ponakan gue ke tempat kawinan kaka sepupu gue,,awalnya seh gue gugup bangett,,soalnya takuut broo sekira githu mobil ini lebih gede motor (haduh haduh anak kecil juga tahu mobil lebih gede dari pada motor)..dengan ucapan bismillah gue ngejalanin mobill,,wakakakakakak,,emak gue komta kamit aja tuh dengan doanya,,soalnya die takut banget,,pdahal emak gue juga bru beljar neh mengendarai mobil..huhuhuhuhu

tadi baru aja si merah sudah gue jebolin gag perawan lagi,,gue bawa tuh si merah mobil bapak gue,,wakakakakakak tapi yang gue kesalnya selama mengendarai si merah ini, ada sesuatu yg membuat gue kesal, yaitu "PAMAN BECAK" huuhh..paman becaknya ituh jalannya ditengah ,,PELAN LAGIII..hosh hosh hosh (gue marah neh ) terang aja gue udah ngeklaksonin beberapa kali tetep aja die ditengah,,haduh haduh ketika mau nyeliipp eh tau tau die rem mendadak di depan gue,,untuk gag nyerempet huaaaaaa...

andaikan kaya film transformer,,mobil gue dapat berubah,langsung aja deh gue gedar gedor th paman becak dengan senjata gue...

tapi memang mengasyikan bagi yg bru bisa ini,,wakakakakakakak
wahahahahahahahahaha

masih bangga saya,,wahahahahahahaha,,akhirnya setelah sekian lama...

sekian dulu hari ini..bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...