Followers

Selasa, 11 Mei 2010

Dunia Baru

ini terapi gue dalam menenangkan hati dan pikiran gue,bisa kalian coba..:D
dengan iringan kata-kata gue yg jelekk..:P

Inilah Duniaku
Dunia apa yang aku rasa
Dunia apa yang aku lihat
dan dunia apa yang aku dengar

tetapi ketika ku menutup mata
aku menemukan dunia baru
aku menemukan senyuman ringan yang indah
dia menarikku di tengah padang bunga yang indah
dan membawa ku sambil berlari dengan senyumannya
aku merasa bahagia
walaupun aku hanya merasa bukan melihat ataupun mendengar

aku tidak lelah
dia terus menarikku dengan masih dengan senyumnya
sungguh indah kalau saja itu benar

ketika aku membuka mata
memang dunia itu hilang
tapi aku bisa kembali suatu saat semauku
karena hanya dengan menutup mata saja aku menemukan dunia itu
dan aku bisa berlari lagi bersama dan kali ini dengan senyumku juga
sampai kapapnpun.

------
(cobalah tutup matamu dan pikirkan apa yang kamu rasakan, lihat,rasa dan dengar, menangis lah bila ingin menangis,tersenyumlah kalo itu membahagiakan,pasti kamu sebentar lagi akan menemukan ketenangan dan betapa indahnya hidup ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...