Followers

Kamis, 06 Mei 2010

Satu Bulan Berlalu

Hari ini Satu Bulan gue diputusi,,ye secara alamiah memang sekarang hidup gue berantakan,,haduh-haduh kapan ini akan berkahir, busyeett dah menyakiti banget kalo liat dia, emangnya gue bisa githu menghindarii dia,kami duul selalu bersama, bahkan waktu di terima dikuliah pun kami satu kampus, gue gag tahu ke depannya gimana,tapi gue pengennya sih bisa berhubungan dekat trus bisa balikan,,wahahahahahahah (ngareeepp)

hari ini gue juga bantu kaka sepupu gue yang mau kawin pada minggu ini ,,ajiiibb enak tuh malamnya,,wkakakakakak..gue seh sebagai fotografernya neh,,whahahaha, waktu prawedding ,cewenya seh lumayan,,aduhaii kaya gitar spanyol tapi kelebihan beban sedkit ,, sedikit ,,,sedikit,,kan udah gue bilang SEDIKIt, kemudian menjadi BUKIT,,wakakakakakak

gag tahu juga tuh kaka gue , secara mantan - mantannya padahal aduhai bohai abiizzz,,kuq dapetnya malah gitar spanyol kelebihan sedikiiit..sedikiiit..sedikiit,SEDIIIKITT kan dari tadi gue bilang sedkiiitt , kemudian jadi bukitt sampai ke langitt,,

nah pada saat prawedding (sbenarnya cerita yg mana seh)hahahaha,,ini awal ceritanya,,dengan ketebatasan alat kamera gue,huhuhuhu bokap pelit bro,,kata die belum saatnya lagi untuk belii entar kalo udah kuliah,,waduuhh lamaa amiiir (waktu gue duduk kelas 1 sma neh)

trus kaka gue tersebut mau di photoin alias prawedding kaya artiiss artiss githuuu ajeeebbb aseemm tenan emang seh kaka gue ini kehidupannya mirip artis banget tapi yang di belakang panggung wakakakakakkakak..nah konsep photonya ituh sebnarnya gag menentu,jadi seh gue bingung juga,nurut aja lah apa mao die,,nah salah satu konsepnya yaitu naik sampann..
wahahahahahah berhubung lu tau aja calon istrinya gimana hahaha yaitu mirip gitar spanyol kelebihan sedikkit ..sediiikkiitt.s..seediikiiitt,,,sediiikiiiitt,,,sedikiitt kan dari tadi gue udah bosen bilanganya SEDIKIT kemudian jadi bukit sampai kelangit dan diatasnya langiittt,,woooww..ayoo semuanya apllauussss..wakakakaka

dengan body seituh lu kaga tau kan kalo kaka gue kaya lidi sapu keriiinngg,,bandiing dengan gitar spanyooll (capek gue ngetik sedikit)hahaha jadinya angka 10,,pas dah tuh,,trus naik sampan,,dan akhirnya seh gag terjadi apa-apa (wahahahahahahahaha)

ini JAYUSAN sekedar membuang STRESS saya atas kekecewaan saya terhadap perempuan yang saya cintaii,,piiiss,,wkakakakakak (maap ya ka)

1 komentar:

  1. mantab nug..
    mehibaki komeng barang nah..
    hahaha :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...